eSports

Xinn Resmi Melepas Masa Lajang, Begini Nasibnya di RRQ Hoshi

Senin, 31 Mei 2021 15:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Salah satu pro player Mobile Legends terbaik, Yesaya Omega Armando Wowiling alias Xinn, kini resmi melepas masa lajang. Lantas, bagaimana nasibnya bersama tim eSports RRQ Hoshi?

Xinn resmi mempersunting sang kekasih, Mellanie Villyna, pada Sabtu (29/5/21). Acara pernikahan mereka digelar tertutup, namun tetap berlangsung sakral dan meriah.

Dengan adanya pembatasan sosial selama pandemi Covid-19, rekan sesama pro player, manajemen, dan sejumlah fans hanya mengucapkan selamat untuk Xinn di media sosial.

"Segenap manajemen Team RRQ mengucapkan congratz and Happy Wedding RRQ Xinn. Semoga langgeng, sehat dan bahagia selalu," tertulis dalam akun media sosial resmi Team RRQ.

"Happy Wedding Xinn dan Melanie, semoga menjadi keluarga yang bahagia selalu," tulis akun Instagram resmi @mpl.id.official.

"Gewla happy wedding broh," ungkap RRQ Vyn.

"Xinn happy wedding," timpal RRQ Lemon.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Team RRQ (@teamrrq)

Meski sebelumnya sempat menutupi agenda pernikahannya, bahkan sempat membanting layar komputer dan smartphone saat ada yang membocorkan, Xinn kini mulai melunak dan menyambut ucapan selamat.

"Sekali lagi terima kasih buat semuanya, sorry nggak bisa balas satu-satu," ujar Xinn.