eSports

Resmi, Berikut Pembagian Grup dan Jadwal Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2021

Kamis, 3 Juni 2021 03:38 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Juni Adi
© msc.mobilelegends.com
Pembagian Grup dan Jadwal Pertandingan Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2021. Copyright: © msc.mobilelegends.com
Pembagian Grup dan Jadwal Pertandingan Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2021.

INDOSPORT.COM - Berikut pembagian grup dan jadwal pertandingan turnamen eSports Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2021 yang akan digelar sebentar lagi.

Udian pembagian grup Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2021 baru saja selesai digelar pada Rabu (2/6/2021) malam WIB. Indonesia memiliki dua wakil yaitu EVOS Legends dan Bigetron Alpha (BTR).

Dalam udian grup MSC 2021 dibagi ke dalam tiga pool yakni Juara MPL, Runner Up MPL, dan Tim Kualifikasi. EVOS Legends sebagai juara MPL Indonesia Season 7 terpilih masuk ke dalam Grup B dan akan berhadapan dengan Todak (Malaysia) serta Cyber EXE (Vietnam).

Kemudian BTR yang menjadi runner up MPL Indonesia Season 7 terpilih masuk ke Grup C di turnamen MSC 2021 dan akan berhadapan dengan Blacklist International (Filiphina) serta Impunity KH (Kamboja).

Dua wakil Indonesia itu bakal menjalani turnamen yang sangat berat. Di hari pertama MSC 2021, EVOS Legends akan langsung bersua runner up MPL Malaysia Season 7 yaitu Todak.

Todak merupakan tim yang sangat kuat karena selalu tampil di turnamen Piala Dunia Mobile Legends yakni M1 dan M2. Sedangkan tim Vietnam bernama Cyber Exe tercatat pernah memenangi beberapa turnamen lokal di negaranya.

Sementara itu selain EVOS Legends, BTR juga akan bersua lawan berat di laga perdana. Mereka menghadapi juara MPL Filipina Season 7 yakni Blacklist International.