eSports

Hasil MSC 2021: Tanpa Branz, Bigetron Alpha Gagal Taklukkan Impunity KH

Selasa, 8 Juni 2021 13:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
© msc.mobilelegends.com
Bigetron Alpha dari Indonesia gagal menaklukkan tim Mobile Legends terbaik asal Kamboja, Impunity KH di babak penyisihan grup MLBB Southeast Asia Cup (MSC) 2021, Selasa (08/06/21). Copyright: © msc.mobilelegends.com
Bigetron Alpha dari Indonesia gagal menaklukkan tim Mobile Legends terbaik asal Kamboja, Impunity KH di babak penyisihan grup MLBB Southeast Asia Cup (MSC) 2021, Selasa (08/06/21).

INDOSPORT.COM - Bigetron Alpha dari Indonesia gagal menaklukkan tim Mobile Legends terbaik asal Kamboja, Impunity KH di babak penyisihan grup MLBB Southeast Asia Cup (MSC) 2021, Selasa (8/6/21).

Meski tanpa kehadiran Branz yang mendapat sanksi larangan bermain, tim Bigetron Alpha tetap perkasa menghadapi Impunity. Hanya saja, mereka kena comeback dan takluk 2-1.

Kekalahan ini membuat Bigetron Alpha gagal melaju ke babak berikutnya, karena mereka sudah mengalami dua kekalahan, setelah sebelumnya juga takluk dari Blacklist INT.

Buat kamu yang penasaran, berikut adalah rekap jalannya pertandingan MSC hari kedua antara Bigetron Alpha versus Impunity KH.