eSports

Rumor Transfer Jelang MPL ID Season 8: ONIC Rasy Susul Udil ke Alter Ego?

Kamis, 10 Juni 2021 11:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© revivalpedia
Logo Alter Ego, tim Esports. Copyright: © revivalpedia
Logo Alter Ego, tim Esports.

INDOSPORT.COM - Terdapat rumor transfer yang mewarnai industri eSports menjelang kompetisi MPL Indonesia Season 8. Benarkah ONIC Rasy bakal segera merapat ke Alter Ego?

Mobile Legends Professional League (MPL) ID Season 8 memang belum ada tanda-tanda akan digelar. Namun, setiap tim sudah bisa merekrut pemain anyar di bursa transfer.

Baru-baru ini, berembus rumor jika salah satu personel andalan ONIC Esports, Rasy, bakal hijrah ke tim rival, yaitu Alter Ego.

Rumor ini pertama kali disimpulkan saat Rasy berkunjung ke markas Alter Ego pekan lalu. Potretnya diunggah di akun media sosial Instagram resmi Alter Ego Esports.

"Siapa nich," tulis akun media sosial Alter Ego, sembari memberikan efek blur pada sosok yang diduga adalah ONIC Rasy.

Sejumlah talent ONIC Esports juga sempat membicarakan soal kemungkinan tersebut, soal Rasy yang berpeluang hengkang musim ini.

“Oh, iya ya, enggak boleh, Rasy enggak boleh pergi dari ONIC,” kata ONIC Vior dalam sesi live Instagram, dan seketika langsung viral.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Rasy (@rasyaargaa)

Pasalnya, wajah Vior dan Kayess mendadak terlihat panik seperti baru saja keceplosan usai Vior berkata begitu. Kedua talent ONIC itu pun langsung mengalihkan topik.

Rumor kepindahan Rasy semakin kuat saat mantan pemain ONIC Esports yang kini telah hijrah ke Alter Ego, Udil Surbakti, membuat live streaming berjudul 'AE Rasy Ni Gaes'.