eSports

Hasil MSC 2021 EVOS Legends vs Execration: Gagal ke Grand Final

Minggu, 13 Juni 2021 16:07 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© msc.mobilelegends.com
Hasil Pertandingan Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2021 EVOS Legends vs Execration: Antimage dkk Gagal ke Grand Final. Copyright: © msc.mobilelegends.com
Hasil Pertandingan Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2021 EVOS Legends vs Execration: Antimage dkk Gagal ke Grand Final.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan perebutan tiket ke Grand Final turnamen eSports Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2021 antara EVOS Legends vs Execration.

Pertandingan turnamen eSports, Mobile Legends, MSC 2021 antara EVOS Legends vs Execration baru saja selesai tersaji pada Minggu (13/6/2021) sore WIB. Melawan wakil Filipina, Antimage dkk harus menelan pil pahit setelah tumbang dengan skor 1-3.

Kemenangan Execration membuat mereka berhak melaju ke Grand Final MSC 2021 berhadapan dengan rekan senegaranya yaitu Blacklist International.

Pada game pertama Ferxiic yang memakai hero Lancelot sebenarnya tampil luar biasa. Namun Strategi apik dari runner up MPL Filipina Season 7 membuat EVOS Legends harus tumbang.

Kekalahan EVOS Legends belanjut pada game kedua. Mengandalkan Ling yang dipakai oleh Kielvj, Execration sukses membuat EVOS Legends menyerah pada menit ke-13.

Hasil itu membuat wakil Filipina hanya membutuhkan satu kemenangan lagi pada game ketiga. Akan tetapi EVOS Legends berhasil bangkit dan meraih kemenangan pada menit ke-17 dengan unggul skor kill 21-17.

Kedudukan 2-1 membuat pertandingan game keempat memanas. Sempat unggul di menit-menit awal, EVOS Legends malah terbantai di late game.

Setelah mendapatkan Lord pada menit ke-13, akhirnya Execration berhasil memenangkan game keempat dengan skor kill 15-8. Hasil itu membuat EVOS Legends harus mengubur mimpi menjadi juara MSC 2021 untuk pertama kalinya.