eSports

Jadwal dan Link Live Streaming Final MSC Hari Ini: Mampukah EVOS Juara?

Minggu, 13 Juni 2021 09:28 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© msc.mobilelegends.com
Jadwal lengkap dan link live streaming pertandingan final Mobile Legends South East Asia Cup (MSC) 2021. Copyright: © msc.mobilelegends.com
Jadwal lengkap dan link live streaming pertandingan final Mobile Legends South East Asia Cup (MSC) 2021.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah jadwal lengkap dan link live streaming pertandingan babak final Mobile Legends South East Asia Cup (MSC) 2021 hari ini, Minggu (13/6/21).

Indonesia mengirimkan dua wakil terbaik di MSC 2021, yaitu EVOS Legend sebagai juara MPL ID Season 7, dan Bigetron Alpha yang secara mengejutkan bisa menjadi runner-up.

Namun, hanya EVOS Legend yang berhasil melenggang hingga babak final. Bigetron Alpha takluk dari Resurgence MY dengan skor 2-1 di fase semifinal lower bracket.

Perjalanan EVOS Legend ke final juga tidak mudah. Meski berhasil menjadi pemuncak grup, Ferxiic dkk justru dijegal oleh Blacklist International, tim andalan Filipina.

Main dalam format best of 5, EVOS justru langsung takluk, skor 3-0 tanpa balas, dan kini turun ke final lower bracket. Anak asuh Zeys akan menghadapi Execration (Filipina).

Perlu dicatat, EVOS Legend tidak memainkan dua pro player veteran, Luminaire dan REKT. Macan Putih percaya pada pro player muda, yaitu Ferxiic, LJ, Antimage, Rexxy, dan Clover.

Sebagai tim yang mengaku kerap menggelar scrim (latihan) melawan tim Mobile Legends Filipina, apakah EVOS Legend bisa menjegal Execration dan membalaskan dendamnya ke Blacklist International di grand final nanti?