eSports

Genflix Aerowolf di Ujung Tanduk, Coach Saint de Lucaz Resmi Hengkang

Jumat, 25 Juni 2021 12:50 WIB
Penulis: Martini | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Tim eSports Genflix Aerowolf nampak di ujung tanduk. Setelah ditinggal para pemainnya, kini pelatih Saint de Lucaz juga resmi memutuskan hengkang.

Sejak beberapa waktu lalu, Genflix Aerowolf diterpa kabar tak sedap soal isu pembayaran gaji pemain Mobile Legends yang terlambat.

Beberapa pemain bintang seperti Watt, Kido dan Clay bahkan tak segan untuk membuka peluang hengkang dan bermain di tim lain.

Bahkan, beberapa pemain pilar yaitu Marz dan Bottle sudah lebih dahulu hengkang, padahal mereka sudah membawa prestasi untuk tim berjuluk Sang Rubah tersebut.

Bersama pelatih Saint de Lucaz, Aerowolf berhasil melaju ke final lower bracket MPL Indonesia Season 7, meski akhirnya takluk dan harus puas menghuni posisi ketiga.

Meski begitu, hal ini merupakan capaian tertinggi Aerowolf sejak MPL ID memakai sistem franchise. Maka, pamitnya Saint de Lucaz adalah sebuah kehilangan besar.

"Malam ini, kita berpisah dengan dua Coach MLBB kita, Saint de Lucaz dan Lim Kocu," tertulis dalam rilis resmi Genflix Aerowolf.

"Terima kasih sebesar-besarnya atas dedikasi yang tepah diberikan kepada tim, dan kami mendoakan semua yang terbaik bagi karir kalian berdua di masa mendatang."

Dengan lepasnya seluruh pemain pilar dan pelatih Genflix Aerowolf, apakah benar jika slot mereka di MPL Indonesia akan dibeli oleh tim eSports lain, yaitu Geng Kapak?