eSports

Link Live Streaming MLBB Ladies Series 2021: EVOS vs Morph, BTR ke Grand Final

Minggu, 27 Juni 2021 12:27 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© UniPin.
Pelaksanaan turnamen UniPin Ladies Series MLBB 2021 resmi memasuki babak playoff pada hari Jumat (25/6) hingga ditutup dengan babak Grand Final pada hari Minggu (27/6). S Copyright: © UniPin.
Pelaksanaan turnamen UniPin Ladies Series MLBB 2021 resmi memasuki babak playoff pada hari Jumat (25/6) hingga ditutup dengan babak Grand Final pada hari Minggu (27/6). S

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal lengkap dan link live streaming babak final kompetisi Mobile Legends: Ladies Series, Minggu (27/6/21), mulai pukul 10.00 WIB.

Enam tim terbaik berhasil mengamankan tiket ke babak playoff, namun tiga tim telah tersingkir di matchday pertama dan kedua.

Dua tim pertama yang keluar dari perebutan titel juara Ladies Series, yakni Luna Nera yang takluk 1-2 dari RRQ Mika, serta MBR Delphyne yang kalah 0-2 dari Morph Akasha.

Kemudian, RRQ Mika sebagai tim pendatang baru, harus takluk dari Morph Akasha dengan skor 2-0 di babak lower bracket, Sabtu lalu.

Di sisi lain, duel sengit antara dua kandidat juara, EVOS Lynx vs Belletron Era (BTR) di final upper bracket, berhasil dimenangkan oleh BTR Vival dan skuat, dengan skor 2-1.

Maka dari itu, Belletron Era sudah meraih satu tiket grand final. EVOS turun ke final lower bracket dan bersua Morph Akasha.

Siapapun yang menang, maka akan bersua Belletron Era untuk memperebutkan trofi perdana Ladies Series. Namun jika kalah, maka perjalanan tim sampai di sini saja.

"Siapa saja yang menang, kami gas," ucap BTR Vivian jelang laga final EVOS vs Morph.