eSports

EVOS Zeys Dirundung Kabar Duka, Antimage Jadi Kambing Hitam?

Selasa, 29 Juni 2021 11:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kabar duka datang dari pelatih Mobile Legends EVOS Esports, Bjorn 'Zeys' Ong, yang kehilangan sang nenek.

Nenek dari EVOS Zeys meninggal dunia di Singapura pada Senin (28/6/21) kemarin, namun dia tak bisa menengok sang nenek untuk terakhir kalinya.

Pasalnya, skuat EVOS Legend harus isolasi mandiri di Gaming House (GH) di Jakarta, lantaran ada salah satu pemain yang dikonfirmasi positif terpapar virus corona.

Diduga, pemain tersebut adalah Antimage yang baru-baru ini berkunjung ke GH dan membuat seluruh staf harus ikut isolasi. Entah mengapa, EVOS Zeys langsung mengungkapkan kekesalannya di Instastory, dan blak-blakan menyudutkan Antimage.

"RIP Grandma. Beberapa orang tak termaafkan dan egois. Itu kamu @evos.antimage. Akui tindakanmu," ungkap Zeys.

Tak berselang lama, unggahan kontroversial itu pun langsung dihapus oleh Zeys. Melalui kolom komentar, Antimage mengaku sudah berdiskusi dengan sang pelatih.

Kabar duka datang dari pelatih Mobile Legends EVOS Esports, Bjorn Kabar duka datang dari pelatih Mobile Legends EVOS Esports, Bjorn 'Zeys' Ong, yang kehilangan sang nenek.

"Sudah pakai kepala dingin makanya delete komennya," tulis Antimage.

Selain berdampak pada EVOS Zeys, pandemi virus corona juga memaksa skuat MLBB Ladies, EVOS Lynx harus bermain dari GH di partai final kompetisi Ladies Series 2021.