eSports

Jadwal dan Link Live Streaming Final NMA Season 3: EVOS vs Juara Filipina, Siapa Terbaik?

Sabtu, 31 Juli 2021 11:04 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Nimo TV
Jadwal lengkap dan link live streaming Nimo TV Mobile Legends Arena (NMA). Copyright: © Nimo TV
Jadwal lengkap dan link live streaming Nimo TV Mobile Legends Arena (NMA).

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal lengkap dan link live streaming Nimo TV Mobile Legends Arena (NMA) Season 3, yang memasuki babak final, Sabtu (31/07).

Setelah melalui pertarungan sengit di babak lower bracket, Alter Ego akhirnya melesat ke semifinal NMA Season 3, menaklukkan Aura Fire yang sedang on fire dengan skor 2-0.

Di sisi lain, Bigetron Alpha yang memang merupakan kontestan MPL Indonesia, juga sukses menjegal Kings Esports sebagai tim unggulan MDL Indonesia, dengan skor 2-0.

Dengan demikian, hari ini akan tersaji duel sengit antara Alter Ego vs Bigetron Alpha. Kedua tim eSports ini memang terkenal saling balas kemenangan di turnamen MPL Indonesia.

Namun kali ini, siapa yang berhak melaju ke final lower bracket NMA Season 3? Apakah Alter Ego yang baru kedatangan Rasy, atau Bigetron Alpha yang diperkuat oleh Bottle?

Beranjak ke upper bracket, tersisa dua tim tangguh. EVOS Legend sebagai juara MPL ID Season 7, akan berhadapan dengan Blacklist International, juara MPL Filipina Season 7.

Pemenang dari laga pamungkas antara EVOS Legend vs Blacklist International akan melaju ke babak grand final, dan yang kalah akan berjuang lagi di babak lower bracket.