eSports

Link Live Streaming Grand Final NMA Season 3: Alter Ego vs Tim Filipina, Siapa Susul EVOS?

Minggu, 1 Agustus 2021 12:16 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal lengkap dan link live streaming Nimo TV Mobile Legends Arena (NMA) Season 3, yang memasuki babak final, Minggu (01/08/21).

Setelah melalui pertarungan sengit di babak lower bracket, Alter Ego akhirnya melesat ke semifinal NMA Season 3, menaklukkan Aura Fire yang sedang on fire dengan skor 2-0.

Kemudian, Alter Ego yang diperkuat oleh PAI, Udil, Celiboy, LeoMurphy, Nino, Ahmad, dan Rasy berhasil menumbangkan tim Bigetron Alpha di semifinal, dengan keunggulan 2-1.

Di kubu lain, Blacklist International sebagai juara MPL Filipina Season 7 harus mengakui keunggulan EVOS Legend, yang notabene juga sang juara MPL Indonesia Season 7.

EVOS Legend hadir dengan formasi terbaik, yaitu Wannn, Ferxiic, Antimage, LJ, Clover, REKT, Vaanstrong, Panser, dan Rhapsody, membekuk Blacklist INTL dengan skor 2-1.

Dengan demikian, Blacklist INTL dari Filipina harus turin ke final lower bracket dan bersua Alter Ego, untuk membuktikan siapa yang layak melaju ke babak grand final nantinya.

Sementara EVOS Legend, kini hanya perlu menanti siapa lawannya di grand final, apakah Alter Ego sebagai sesama wakil Indonesia, atau berjumpa tim Filipina lagi?