eSports

3 Hero Mobile Legends yang Membuat Balmond Tidak Berdaya

Rabu, 4 Agustus 2021 04:18 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Subhan Wirawan
© Akanagi
3 Hero Mobile Legends yang Membuat Balmond Tidak Berdaya. Copyright: © Akanagi
3 Hero Mobile Legends yang Membuat Balmond Tidak Berdaya.

INDOSPORT.COM - Berikut tiga hero di game eSports Mobile Legends yang bisa membuat hero tank/fighter bernama Balmond tidak berdaya di Land Of Down.

Seperti diketahui, Balmond merupakan salah satu hero paling lama yang ada di game Mobile Legends. Namun beberapa hari lalu Moonton melakukan update yang membuat Balmond menjadi sangat overpowered (OP).

Pengurangan cooldown untuk skill kedua dan ultimate membuatnya kini sering menjadi andalan para pemain offlaner di tier Epic hingga Mythical Glory.

Meski kini menjadi hero yang ditakuti, para penggemar game eSports Mobile Legends tidak perlu cemas. Moonton sebagai pengembang game moba tidak akan menciptakan hero tanpa memiliki kelemahan.

Berikut INDOSPORT telah merangkum tiga hero Mobile Legends yang bisa membuat Balmond tidak berdaya:

1. Uranus

Uranus menjadi salah satu hero yang paling tidak disukai oleh para pengguna Balmond. Bila terkena serangan skill dua Balmond, Uranus mampu mendapatkan stack dari skill pasif yang akan memberikannya regenerasi.

Hal itu tergantung dari jumlah stack yang dimiliki Uranus. Semakin banyak stacknya, maka semakin besar pula regenerasi yang ia dapatkan.