eSports

Jadwal dan Link Live Streaming MPL Indonesia Season 8 Hari Ini: RRQ dan EVOS Main

Sabtu, 21 Agustus 2021 09:50 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© MPL ID
Jadwal dan Link Live Streaming MPL Indonesia Season 8 Hari Ini: RRQ dan EVOS Main. Copyright: © MPL ID
Jadwal dan Link Live Streaming MPL Indonesia Season 8 Hari Ini: RRQ dan EVOS Main.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan dan link live streaming turnamen eSports Mobile Legends, MPL Indonesia Season 8 hari ini, Sabtu (21/08/21).

Turnamen eSports Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 8 telah memasuki pekan kedua hari kedua. Hari ini aksi dua tim raksasa yakni RRQ Hoshi dan EVOS Legends akan kembali memanjakan mata para penggemar.

Di laga pembuka hari ini, runner up MPL Indonesia Season 7 lalu yakni Bigetron Alpha atau BTR akan bersua Aura Fire. Branz dkk diprediksi bisa memperoleh kemenangan dengan mudah.

BTR baru saja mendulang dua kemenangan beruntun  pada season ini setelah menundukan Rebellion Genflix (2-1) dan EVOS Legends (2-1). Sedangkan Aura Fire menderita dua kekalahan beruntun dari EVOS Legends (0-2) dan ONIC Esports (1-2).

Setelah duel ONIC Esports vs Aura Fire selesai, laga pekan kedua hari kedua MPL Indonesia Season 8 akan menyajikan pertarungan Geek Fam melawan juara bertahan EVOS Legends.

Pada season ini, EVOS Legeds sempat bernasib sial di laga perdana karena kalah dari BTR. Namun akhirnya, Antimage dkk berhasil bangkit dan memperoleh kemenangan atas Aura Fire.

Sementara itu, duel penutup hari ini akan ada big match antara ONIC Esport vs RRQ Hoshi. ONIC Esports mengincar kemenangan ketiga di laga ini agar bisa menggusur Alter Ego dari puncak klasemen.

Kemudian RRQ Hoshi mengincar kemenangan kedua, setelah di laga kedua pekan lalu dihajar Alter Ego dengan skor 0-2. Jadwal pertandingan dan link live streaming MPL Indonesia Season 8 hari ini bisa didapat di slide kedua.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%