eSports

Jadwal dan Link Live Streaming IFeL Invitational: Big Match Persita vs Persis

Selasa, 24 Agustus 2021 11:18 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal dan link live streaming IFeL Invitational Series pekan 3 hari pertama, Selasa (24/08/21). Akan ada derby Persita Tangerang vs Persis Solo.

Indonesian Football e-League (IFeL) adalah kompetisi sepak bola virtual pertama yang diikuti oleh tim sepak bola Liga 1 dan Liga 2, yang memainkan game Pro Evolution Soccer.

Sebelum menggelar IFeL Liga 1 2021, kali ini penyelenggara terlebih dahulu merilis ajang pramusim bertajuk IFeL Invitational Series, yang digelar di sepanjang bulan Agustus.

Pekan ini, Persijap Jepara akan menantang Dewa United FC. Kedua tim memang belum panas di ajang pramusim, bahkan menghuni dua posisi terbawah di klasemen sementara.

Kemudian, Zeus Gaming yang diperkuat oleh Rizky Faidan, akan bersua RANS Cilegon FC yang dipresentasikan oleh Ferry Gumilang, seperti ulangan grand final IFeL Liga 1 2021.

Beranjak ke laga berikutnya, skuat Manyala Esports dari Borneo FC, akan menghadapi Badut Esports. Duel Adhie Qwa vs Akbar Paudie akan menjadi sorotan di laga ini.

Sebagai penutup, akan ada big match antara Persita Tangerang melawan Persis Solo, dua tim paling diunggulkan di IFeL Invitational. Siapa yang akan meraih poin di laga kali ini?

Elul Wibowo sebagai pendekar dari Persita Tangerang adalah pemegang titel top skorer sementara 1v1 dan 2v2 IFeL Invitational, dan membawa tim menghuni puncak klasemen.

Sementara Baim dari Persis Solo, pernah menorehkan rekor top skorer IFeL Liga 2, di mana ia membukukan total 115 gol dalam satu musim, lalu menjuarai ajang IeFC 2021.

Mampukah Persis Solo memutus rekor tak terkalahkan milik Persita Tangerang, dan menurunkan tahta mereka dari puncak klasemen IFeL Invitational pekan ini?