eSports

Indonesia Dirumorkan Jadi Tuan Rumah M3 2021, Prize Pool Naik 2x Lipat?

Sabtu, 4 September 2021 11:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Moontoon via Wallpapercave
Logo Mobile Legends Copyright: © Moontoon via Wallpapercave
Logo Mobile Legends

INDOSPORT.COM - Indonesia dirumorkan bakal menjadi tuan rumah Mobile Legends World Championship (M3) 2021. Bahkan, prize pool atau total hadiah juga dipastikan naik dua kali lipat.

Mobile Legends World Championship atau M3 menjadi salah satu turnamen yang paling dinantikan penggemar Mobile Legends, atau boleh dikatakan sebagai Piala Dunia MLBB.

Kabar baiknya, Moonton selaku developer game Mobile Legends menjanjikan M3 akan digelar pada akhir 2021 nanti, meski tak dijelaskan siapa tuan rumahnya.

Selain itu, dikabarkan jika ada 16 tim yang akan ikut serta dalam Piala Dunia MLBB ini. Akan ada negara-negara baru yang ikut berpartisipasi, membuat persaingan semakin panas untuk jadi tim MLBB terbaik di dunia.

Selain negara Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Myanmar, Rusia, Brasil, hingga Amerika Serikat yang sudah pernah menjadi peserta, kini dipastikan Arab Saudi dan Turki akan meramaikan perburuan trofi juara.

Bukan tanpa alasan jika persaingan di Mobile Legends World Championship (M3) 2021 semakin ketat. Pasalnya, nominal prize pool yang ditawarkan juga sangat menggiurkan.

Lewat akun resmi media sosial Mobile Legends, Moonton mengumumkan bahwa total prize pool untuk turnamen M3 nanti mencapai $800,000 atau setara Rp11,4 Miliar.

Tentu angka ini membuat penggemar Mobile Legends tercengang lantaran total prize pool M2 2021 lalu hanya mencapai Rp4,2 miliar, sekarang naik dua kali lipat lebih.