eSports

Selamat! RRQ Wakili Indonesia di PMPL SEA Season 4, ONIC Tinggal Kenangan

Senin, 13 September 2021 10:53 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© pubgmobile.esports.id
Selama mengarungi kompetisi eSprots PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Season 4, RRQ Ryu yang diperkuat Nerpehko, Valdemort, Mort, dan Asaa tampil dominan. Copyright: © pubgmobile.esports.id
Selama mengarungi kompetisi eSprots PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Season 4, RRQ Ryu yang diperkuat Nerpehko, Valdemort, Mort, dan Asaa tampil dominan.

INDOSPORT.COM - Selama mengarungi kompetisi eSprots PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Season 4, RRQ Ryu yang diperkuat Nerpehko, Valdemort, Mort, Asaa, dan Chuckles tampil dominan.

Bahkan, RRQ Ryu sudah panas sejak kali pertama turun ke arena, dan meraih titel best performance team. RRQ Asaa juga menyabet gelar Terminator pekan pertama PMPL ID S4.

Meski demikian, perjuangan RRQ Ryu tidak mudah. Mereka harus berjibaku untuk tetap jadi yang terbaik, karena persaingan di papan atas leaderboard musim ini sangat ketat.

RRQ Ryu berhasil meraih 392 total points, sehingga membawa pulang hadiah $7.300. Tak sampai di sana, RRQ Ryu juga berhak mewakili Indonesia di PMPL SEA Finals.

Di sisi lain, Aura Esports membayangi di posisi kedua dengan 390 total points, angka yang sangat tipis dengan RRQ, namun Aura saat ini hanya meraih total hadiah $5.800.

Posisi ketiga diamankan oleh tim Bonafide eSports yang mencatatkan 377 total points, dan posisi keempat menjadi milik Alter Ego Limax yang mengumpulkan 364 total points.

Selanjutnya, ada sejumlah tim yang berada di posisi 16 besar dan akan bersaing kembali di PMPL ID Country Finals, mulai dari Takae Esports, Genesis Dogma, Skylightz Gaming.

Sembilan tim lainnya adalah NFT Esports, Victim Sovers, Livescape, Boom Esports, Bigetron Red Aliens, Voin Esports, Zone Esports, Dewa United, dan Nero Esports.