eSports

5 Pemain Rekomendasi untuk Gameweek ke-5 FPL Liga Inggris

Jumat, 17 September 2021 16:41 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© REUTERS
Berikut ini ini lima pemain yang direkomendasikan untuk gameweek kelima dalam Fantasy Premier League (FPL) Liga Inggris, termasuk Mohamed Salah. Copyright: © REUTERS
Berikut ini ini lima pemain yang direkomendasikan untuk gameweek kelima dalam Fantasy Premier League (FPL) Liga Inggris, termasuk Mohamed Salah.

INDOSPORT.COM – Termasuk Mohamed Salah, berikut ini ini lima pemain yang direkomendasikan untuk gameweek kelima dalam Fantasy Premier League (FPL) Liga Inggris.

Liga Inggris 2021/2022 memasuki pekan kelima, yang juga berarti gameweek kelima dalam permainan Fantasy Premier League alias FPL.

Pada pekan keempat lalu, Cristiano Ronaldo mencuri perhatian dengan torehan 2 gol saat melawan Newcastle United, yang merupakan laga pertamanya sejak kembali ke MU. Selain itu, ada pula Michail Antonio yang menerima kartu merah saat West Ham ditahan imbang Southampton 0-0.

Pekan kelima sendiri akan diwarnai sejumlah duel seru, di antaranya Tottenham Hotspur vs Chelsea, yang akan digelar Minggu (19/09/21) pukul 22.30.

Selain itu, ada pula Manchester United yang akan bertandang ke markas tim kejutan Liga Inggris musim ini, West Ham.

Patut diingat, deadline untuk gameweek 5 FPL akan jatuh pada Sabtu (12/09/21) pukul 00.03, mengingat laga pertama akan digelar pada pukul 02.00 yakni Newcastle vs Leeds.

Untuk membantu, berikut ini INDOSPORT menyediakan 5 pemain yang direkomendasikan untuk dimiliki pada gameweek kelima Fantasy Premier League.

Fernando Marcal

Fernando Marcal menjadi salah satu yang menarik perhatian di gameweek keempat. Wing back Wolves ini berhasil mencetak 2 assist untuk membantu timnya meraih kemenangan perdana.

Wolves sendiri akan menghadapi lawan cukup mudah untuk 5 gameweek ke depan yakni Brentford, Southampton, Newcastle, Aston Villa, dan Leeds United.

Dengan lawan-lawan tersebut, Fernando Marcal berpeluang mendapat poin dari sisi pertahanan maupun serangan. Harganya pun terbilang  murah yakni 4,6.

Joao Cancelo

Joao Cancelo tercatat selalu menjadi starter dalam 4 pertandingan Liga Inggris yang sudah dijalani Manchester City. Sejauh ini ia telah mengoleksi 26 poin yang berasal dari 3 cleansheet dan 1 assist, serta 3 poin bonus.

Dengan pertahanan City yang tangguh dan kemampuannya yang bagus dalam membantu serangan, Joao Cancelo berpeluang mendulang poin saat bertemu Southampton akhir pekan ini.

Meski demikian, patut diingat dalam menggunakan pemain Manchester City di FPL, hal paling sulit diduga adalah rotasi yang diterapkan oleh Pep Guardiola.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%