eSports

Jadwal dan Link Live Streaming MPL Indonesia Season 8 Hari Ini: Ada Alter Ego vs EVOS

Jumat, 17 September 2021 08:57 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© MPL ID
Jadwal Pertandingan dan Link Live Streaming MPL Indonesia Season 8 Hari Ini: Ada Alter Ego vs EVOS Legends. Copyright: © MPL ID
Jadwal Pertandingan dan Link Live Streaming MPL Indonesia Season 8 Hari Ini: Ada Alter Ego vs EVOS Legends.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan dan link live streaming turnamen eSports Mobile Legends, MPL Indonesia Season 8 hari ini, Jumat (17/09/21).

MPL Indonesia Season 8 telah memasuki Minggu keenam hari pertama. Di laga siang dan sore nanti akan menyajikan dua pertandingan seru yakni Rebellion Genflix vs ONIC Esports dan Alter Ego vs EVOS Legends.

Rebellion Genflix melawan ONIC Esports akan menjadi sajian pembuka Minggu keenam hari pertama. Sebagai tim pendatang baru, Rebellion Genflix kini terseok di dasar klasemen MPL Indonesia Season 8 setelah menelan delapan kekalahan dan hanya sekali menang.

Meski melawan tim kuat ONIC Esports, mereka diprediksi akan menampilkan permainan terbaik demi bisa memerbaiki posisi dan lolos ke babak playoff.

Sementara itu, laga penutup MPL Indonesia Season 8 hari ini akan menyajikan big match antara Alter Ego vs EVOS Legends. Ini menjadi partai yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta game Mobile Legends.

Alter Ego saat ini masih perkasa di puncak klasemen dengan meraih sembilan kemenangan beruntun. Sedangkan EVOS Legends sebagai juara bertahan masih terjebak di posisi keempat dengan menderita tiga kekalahan dan lima kali menang.

Jadwal pertandingan dan link live streaming MPL Indonesia Season 8 pada Jumat (17/09/21) bisa kalian lihat di slide kedua berita ini.