eSports

Jadwal dan Link Live Streaming MPL Indonesia Season 8 Hari Ini: RRQ dan Aura Fire Main

Minggu, 19 September 2021 10:30 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© MPL ID
Berikut jadwal pertandingan dan link live streaming pertandingan turnamen eSports Mobile Legends, MPL Indonesia Season 8 hari ini, Minggu (19/09/21). Copyright: © MPL ID
Berikut jadwal pertandingan dan link live streaming pertandingan turnamen eSports Mobile Legends, MPL Indonesia Season 8 hari ini, Minggu (19/09/21).

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan dan link live streaming pertandingan turnamen eSports Mobile Legends, MPL Indonesia Season 8 hari ini, Minggu (19/09/21).

MPL Indonesia Season 8 telah memasuki pekan keenam hari ketiga. Pada pertandingan hari ini terdapat dua pertandingan yang sayang untuk dilewatkan, di mana RRQ Hoshi dan Aura Fire akan bertemu.

Sebelum pertandingan itu, Bigetron Alpha akan membuka match pertama di hari ketiga nanti dan akan bertandingan melawan Geek Fam.

Bigetron Alpha yang masih kehilangan chemistry mereka harus bersiap menerima gempuran dari Geek Fam. Patut dinantikan apakah Bigetron Alpha kembali dan mengamankan poin penuh dari Geek Fam.  

Sementara di laga yang tak kalah dinanti pun akan mempertemukan MPL ID S8 melawan Aura Fire. Ini adalah pertemukan keduanya.

Pada pertemuan pertama , terjadi persaingan menarik dimana Aura Fire mampu dengan gagah melepas Ling Alberttt di setiap gamenya.

Patut juga dinantikan apakah ada strategi-strategi baru dari Aura Fire untuk mengejutkan RRQ Hoshi. Ataukah sebaliknya, RRQ Hoshi yang akan menutup manis minggu keenam ini.

Untuk menyaksikan pertandingan dan link live streaming MPL Indonesia Season 8 pada Minggu (19/09/21), dapat dilihat di slide setelah ini.