eSports

Jadwal dan Link Live Streaming MPL ID S8 Hari Ini: Ujian Berat EVOS Legend

Jumat, 1 Oktober 2021 11:53 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© MPL Indonesia
Berikut adalah jadwal dan link live streaming pertandingan MPL Indonesia Season 8 hari ini, Jumat (01/10/21), di mana akan menjadi ujian berat bagi EVOS Legend. Copyright: © MPL Indonesia
Berikut adalah jadwal dan link live streaming pertandingan MPL Indonesia Season 8 hari ini, Jumat (01/10/21), di mana akan menjadi ujian berat bagi EVOS Legend.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal dan link live streaming pertandingan MPL Indonesia Season 8 hari ini, Jumat (01/10/21). Ini akan jadi ujian berat bagi EVOS Legend.

Memasuki laga pekan kedelapan, seluruh tim saling sikut untuk menghuni papan atas klasemen dan mengamankan tiket play-off. Satu kekalahan akan berdampak signifikan.

Seperti EVOS Legend yang pekan ini akan menghadapi Bigetron Alpha, hasil ini akan berpengaruh pada posisi tim di klasemen.

EVOS tampil kurang dominan di MPL ID Season 8, padahal REKT dkk merupakan kampiun MPL ID Season 7 lalu. Hal ini juga dirasakan oleh tim lawan, Bigetron Alpha.

Bigetron Alpha ialah runner-up MPL ID S8, namun kini Rippo Cs justru terseok-seok di papan bawah, hampir terperosok ke zona merah dan tidak bermain di babak playoff.

Jika EVOS menang atas Bigetron, maka tim akan bertahan di peringkat empat, namun andai Ferxiic Cs kalah, maka posisi mereka akan rawan tersalip oleh skuat Aura Fire.

Bigetron sendiri memang punya selisih poin cukup banyak dari Geek Fam ID dan Red Bull Rebellion di zona merah, tapi jika tim menang, masih ada Aura Fire menghadang.

Namun sebelumnya, penggemar Mobile Legends akan disuguhkan pertarungan panas antara tim Alter Ego vs Aura Fire.

Jika Alter Ego menang, maka Celiboy dkk akan kembali ke puncak klasemen. Namun jika Aura Fire yang menang, EVOS Legend bisa saja akan tergusur di pekan terakhir.

Sulit untuk memprediksi siapakah yang akan meraih poin di pekan terkahir MPL ID S8 ini. Apakah EVOS Legend atau Bigetron Alpha akan bangkit, dan Alter Ego kembali on fire?