eSports

5 Pemain Rekomendasi untuk Gameweek ke-8 FPL Liga Inggris

Sabtu, 16 Oktober 2021 08:25 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Plumb Images/Leicester City FC via Getty Images
Berikut ini ini lima pemain yang direkomendasikan untuk gameweek kedelapan dalam Fantasy Premier League (FPL) Liga Inggris. Copyright: © Plumb Images/Leicester City FC via Getty Images
Berikut ini ini lima pemain yang direkomendasikan untuk gameweek kedelapan dalam Fantasy Premier League (FPL) Liga Inggris.

INDOSPORT.COM – Berikut ini ini lima pemain yang direkomendasikan untuk gameweek kedelapan dalam Fantasy Premier League (FPL) Liga Inggris.

Setelah jeda 2 pekan yang diisi oleh laga-laga internasional, Liga Inggris 2021/2022 kini memasuki pekan kedelapan, yang juga berarti gameweek kedelapan dalam permainan Fantasy Premier League alias FPL.

Pekan ketujuh lalu diwarnai buruknya perolehan poin sejumlah pemain yang populer di FPL, seperti Cristiano Ronaldo yang hanya mendapatkan 1 poin dan Romelu Lukaku dengan 2 poin.

Pekan kedelapan sendiri akan diwarnai sejumlah duel seru, di antaranya ketika Manchester United bertandang ke markas Leicester City.

Sementara itu, tim-tim papan atas lain akan menghadapi lawan yang terbilang lebih ringan seperti Manchester City yang akan melawan Burnley, dan Liverpool yang menghadapi Watford. Laga-laga ini berpotensi menghasilkan poin bagi para pemain The Citizens dan The Reds

Sebagai informasi, deadline untuk gameweek 8 FPL akan jatuh pada Sabtu (16/10/21) pukul 17.00. Untuk membantu, berikut ini INDOSPORT menyediakan 5 pemain yang direkomendasikan untuk dimiliki pada gameweek kedelapan Fantasy Premier League.

Shane Duffy

Jika Anda membutuhkan pemain murah agar bisa menggunakan sisa dana di sektor lain, Shane Duffy bisa menjadi pilihan. Dengan harga 4.4, bek Brighton ini selalu menjadi starter. Ia juga punya attacking return yang bagus dengan sudah mencetak 1 gol dan 1 assist.

Peluang Shane Duffy meraih poin dari cleansheet di GW 8 terbilang besar karena Brighton akan menghadapi Norwich yang mandul dan baru mencetak 2 gol. Ia juga berpotensi mencetak gol dari situasi bola mati karena Norwich juga merupakan tim dengan pertahanan terburuk.

Ruben Dias

Ruben Dias menjadi salah satu kandidat yang layak dilirik jika Anda membutuhkan bek premium di tim FPL Anda. Dengan harga 6.1 ia lebih murah daripada rekan setimnya, Joao Cancelo, dan terbilang aman dari rotasi dengan selalu jadi starter di 7 laga yang sudah dijalani.

Peluang Ruben Dias meraih cleansheet terbilang cukup baik karena City punya rekor superior menghadapi Burnley. Dari 10 pertemuan terakhir di semua kompetisi, The Citizens hanya kebobolan 3 gol. Musim ini pun, The Clarets baru mencetak 5 gol dari 7 laga (terburuk kedua).