eSports

Ketatnya Free Fire Indonesia Masters 2021 Fall, 6 Tim Saling Sikut Demi Tiket Grand Finals

Sabtu, 16 Oktober 2021 05:05 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
© MPL ID
MPL ID S8 Copyright: © MPL ID
MPL ID S8

INDOSPORT.COM - Rosugo Esports, Evos Immortal dan DG Esports memastikan melangkah ke babak Play-ins Free Fire Indonesia Masters 2021 Fall pada Sabtu (16/10/21).

Kepastian itu didapat setelah mereka berhasil menjuarai babak group finals yang diadakan pekan lalu. Ketiga tim tersebut akan bergabung dengan sembilan tim lainnya yang telah lolos dari fase liga Free Fire Master League Season IV Divisi 1 dan Divisi 2.

Kesembilan tim tersebut meliputi Aura Ignite, First Raiders, Kings Esports, Red Bull Rebellion, Rimo Arjuna, ThePrime Esports, Echo Esports, The Pillars Gladius, dan West Bandits Esports.

Dari Grup A, Rosugo Esports sukses mengamankan posisi mereka di babak Play-ins setelah mengumpulkan total 73 poin dari total enam round yang mereka lewati pada hari Minggu (03/10/21) lalu.

Mengawali match day Group Finals A, Azmigenk_ justru menjadi tim yang menunjukkan potensi lolos, setelah mendapatkan dua booyah di dua pertandingan awal.

Namun, walau jumlah kill points yang terbatas, konsistensi dari Rosugo Esports di empat round awal menjadi modal yang cukup bagi mereka mencetak 4 poin lebih tinggi dari pesaing terdekatnya Dranix Esports dan lolos ke babak Play-ins.