eSports

5 Pemain Rekomendasi untuk Gameweek ke-9 FPL Liga Inggris: Ada Pengganti Lukaku

Jumat, 22 Oktober 2021 06:21 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Chris Lee - Chelsea FC/Chelsea FC via Getty Images
Berikut ini ini lima pemain yang direkomendasikan untuk gameweek kesembilan dalam Fantasy Premier League (FPL) Liga Inggris, salah satunya Ben Chilwell. Copyright: © Chris Lee - Chelsea FC/Chelsea FC via Getty Images
Berikut ini ini lima pemain yang direkomendasikan untuk gameweek kesembilan dalam Fantasy Premier League (FPL) Liga Inggris, salah satunya Ben Chilwell.

INDOSPORT.COM – Berikut ini ini lima pemain yang direkomendasikan untuk gameweek kesembilan dalam Fantasy Premier League (FPL) Liga Inggris.

Liga Inggris 2021/2022 kini memasuki pekan kesembilan, yang juga berarti gameweek kesembilan dalam permainan Fantasy Premier League alias FPL.

Pada gameweek 8 lalu, sejumlah pemain tampil gemilang seperti Mohamed Salah yang meraih 13 poin berkat 1 gol, 1 assist, dan 2 bonus poin saat Liverpool berjumpa Watford.

Di sisi lain, Cristiano Ronaldo masih meneruskan tren buruknya dengan gagal mencetak gol di 3 laga Liga Inggris secara beruntun.

Pekan kesembilan sendiri akan diwarnai duel seru Manchester United vs Liverpool pada Minggu (24/10/21) pukul 22.30 WIB.

Patut diingat, deadline untuk gameweek 9 FPL akan jatuh pada Sabtu (16/10/21) pukul 00.30 alih-alih sore hari seperti biasanya. Dengan demikian, Anda punya waktu kurang dari 24 jam untuk menyusun tim.

Untuk membantu, berikut ini INDOSPORT menyediakan 5 pemain yang direkomendasikan untuk dimiliki pada gameweek kesembilan Fantasy Premier League.

Bryan Mbeumo

Menjalani musim pertama di kasta tertinggi Liga Inggris, Bryan Mbeumo tampil cukup baik. Dari 8 laga, ia sudah berhasil mencetak 2 gol. Ia juga mempunyai angka Expected Goal yang cukup baik (3,63) dan terbilang cukup rajin melepaskan tembakan (19 shot, 4 shot on target).

Di GW 9, Bryan Mbeumo dan Brentford akan menghadapi Leicester yang sudah kebobolan 14 kali. Dengan harga hanya 5,6 Mbeumo pun jadi opsi menarik. Apalagi, usai berjumpa Leicester, Brenford masih akan bertemu 3 tim dengan pertahanan buruk yakni Burnely, Norwich, dan Newcastle.

Tino Livramento

Tino Livramento bisa menjadi opsi pemain murah yang layak diambil jika Anda ingin mengalihkan dana untuk memboyong pemain premium. Dengan harga hanya 4,3 Livramento cukup bisa diandalkan karena selalu menjadi starter bagi Southampton dan sudah mencetak 3 cleansheet serta 1 assist.

Di gameweek 9 ini, peluang Tino Livramento untuk meraih poin dari cleansheet terbilang cukup apik. Pasalnya, Southampton akan bermain di kandang sendiri menghadapi Burnley yang terbilang mandul dengan baru mencetak 5 gol (terburuk kedua di Liga Inggris).