eSports

Siap Ikuti IFeLeague 1 2021, PSIS Rekrut Jagoan Asal Jakarta

Minggu, 24 Oktober 2021 13:15 WIB
Kontributor: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Herry Ibrahim
© Alvin/INDOSPORT
Tim eSport PSIS Semarang memastikan tampil di ajang kompetisi IFeLeague 1 2021 dengan merekrut pro player baru yakni Muhammad Abdul Aziz. Copyright: © Alvin/INDOSPORT
Tim eSport PSIS Semarang memastikan tampil di ajang kompetisi IFeLeague 1 2021 dengan merekrut pro player baru yakni Muhammad Abdul Aziz.

INDOSPORT.COM - Tim eSport PSIS Semarang memastikan tampil di ajang kompetisi Indonesian Football e-League tahun 2021, yang kini mengusung tajuk baru IFeLeague 1 2021. Tim asal Jawa Tengah itu merekrut pro player baru yakni Muhammad Abdul Aziz.

Abdul Aziz menggantikan Setia Widianto yang memperkuat PSIS di IFeL musim lalu. Aziz sebelumnya memperkuat provinsi DKI Jakarta di ajang eksibisi PON Papua 2021 dengan finish sebagai top 4.

Manajer PSIS eSports, Mochamad Raviv Avari mengatakan Aziz dipilih karena performanya di ajang PON yang belum lama dipertandingkan. 

“Aziz kemarin di PON cukup bagus. Selain itu, dia juga memiliki kemampuan yang kami yakini mampu bersaing dengan pemain-pemain IFeL lainnya. Dia juga sudah biasa untuk ikut kompetisi,” ujar Raviv.

"Nanti akan kami kawal Aziz supaya berprestasi dan akan ada bonus untuk Aziz kalau dia berprestasi,” sambung pria yang beberapa kali mengadakan even eSports ini," imbuhnya.