eSports

Rekomendasi Susunan Pemain MPL Fantasy untuk Laga AS Roma vs AC Milan

Minggu, 31 Oktober 2021 13:32 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© INDOSPORT
Berikut rekomendasi susunan tim di game eSports MPL Fantasy, untuk laga Liga Italia antara AS Roma vs AC Milan, Senin (01/11/21) dini hari WIB. Copyright: © INDOSPORT
Berikut rekomendasi susunan tim di game eSports MPL Fantasy, untuk laga Liga Italia antara AS Roma vs AC Milan, Senin (01/11/21) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut rekomendasi susunan tim di game eSports MPL Fantasy, untuk laga Liga Italia antara AS Roma vs AC Milan, Senin (01/11/21) dini hari WIB.

Akhir pekan ini, Liga Italia 2021/2022 akan dimeriahkan oleh duel seru antara AS Roma vs AC Milan. Laga itu akan digelar pada Senin (01/11/21) pada pukul 02.45 WIB.

Sempat dikalahkan Juventus dan imbang dengan Napoli, Giallorossi bangkit dengan membekuk Cagliari 2-1 di tengah pekan. Pasukan Jose Mourinho ini pun kini bertengger di posisi 4 klasemen sementara.

Di sisi lain, AC Milan justru menampakkan performa yang lebih baik lagi. Davide Calabria dkk menjadi salah satu dari 2 tim yang belum terkalahkan di Liga Italia musim ini, dan kini berada di posisi kedua klasemen dengan 28 poin dari 10 laga, di bawah Napoli yang punya poin sama.

Laga malam nanti pun menjanjikan keseruan. AS Roma membidik 3 poin demi bertahan di papan atas sekaligus mengincar kemenangan pertama atas tim besar.

Sementara itu, AC Milan juga memburu kemenangan untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan, sekaligus mengitip peluang menyalip Napoli di puncak klasemen.

Untuk meramaikan laga ini, Anda bisa menyusun tim dari kedua klub yang bertanding, di permainan MPL Fantasy.

Berikut ini INDOSPORT mencoba merekomendasikan susunan 11 pemain untuk pertandingan Liga Italia antara AS Roma vs AC Milan di tim MPL Fantasy milik Anda.

Kiper – Rui Patricio

Dengan cederanya Mike Maignan, INDOSPORT merekomendasikan kiper AS Roma yakni Rui Patricio. Dari 10 pertandingan Liga Italia musim ini, Patricio meraih 4 cleansheet dan hanya kebobolan 4 kali, menjadikan AS Roma tim dengan pertahanan terbaik ketiga.

Bek – Davide Calabria, Theo Hernandez, Fikayo Tomori, Gianluca Mancini,

Di lini belakang, AC Milan dominan dengan mengirim 3 nama yakni Davide Calabria, Theo Hernandez, dan Fikayo Tomori. Sementara itu, Gianluca Mancini jadi wakil tunggal AS Roma.

Tomori merupakan pemain yang tak tergantikan di lini belakang AC Milan berkat ketangguhannya. Sementara itu, Calabria dan Hernandez terbilang aktif membantu serangan, di mana Hernandez sudah mencetak 1 gol dan 3 assist sedangkan Calabria mengoleksi 2 gol dan 1 assist.

Sementara itu, Gianluca Mancini adalah bek tengah andalan AS Roma. Selain tangguh dalam bertahan, ia juga bisa menjadi senjata di situasi bola mati.