eSports

5 Pemain Rekomendasi untuk Gameweek ke-15 FPL Liga Inggris

Jumat, 3 Desember 2021 14:29 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut ini lima pemain yang direkomendasikan untuk gameweek kelima belas dalam permainan eSports Fantasy Premier League (FPL) Liga Inggris.

Liga Inggris baru saja mengakhiri pekan keempat belas, Jumat (03/12/21) pagi WIB. Namun, Sabtu malam nanti kompetisi liga domestik paling populer di dunia ini sudah akan memasuki pekan kelima belas, yang artinya juga gameweek ke-15 dalam Fantasy Premier League (FPL).

Gameweek 14 diwarnai laga penutup yang berjalan seru, di mana Manchester United mengalahkan Arsenal 3-2 meski sempat tertinggal lebih dulu. Cristiano Ronaldo jadi pahlawan lewat torehan 2 golnya.

Selain itu, hasil menarik lainnya dialami Liverpool yang menang telak 4-1 dalam laga derby menghadapi Everton. Mohamed Salah kembali tampil menggila dengan torehan 2 golnya.

Deadline untuk gameweek 15 FPL akan jatuh pada Sabtu (04/12/21) pukul 18.00 alias 90 menit sebelum laga pembuka yang mempertemukan West Ham vs Chelsea

Untuk membantu, berikut ini INDOSPORT menyediakan 5 pemain yang direkomendasikan untuk dimiliki pada gameweek kelima belas Fantasy Premier League.

Sergio Reguilon

Kehadiran Antonio Conte menghadirkan kebangkitan bagi Sergio Reguilon. Ditempatkan sebagai wing back kiri, bintang asal Spanyol itu meraih 26 poin dalam 3 laga terakhir, hasil dari 2 cleansheet, 1 gol, 1 assist, dan 3 bonus poin.

Menghadapi Norwich di GW15, Sergio Reguilon kembali berpotensi meraih poin dari sisi pertahanan dan serangan. Seperti diketahui, Norwich adalah tim termandul di Liga Inggris musim ini, dan dalam pertahanan pun mereka hanya bisa meraih 1 cleansheet dalam 6 laga terakhir.

Emile Smith Rowe

Emile Smith Rowe layak dibilang salah satu pemain terbaik Arsenal belakangan ini selain Aaron Ramsdale. Sang gelandang muda jadi sumber gol baru, dengan mencetak 4 gol dan 1 assist dalam 6 pertandingan terakhir di Liga Inggris, termasuk golnya ke gawang MU dini hari tadi.

Di pekan ke-15, Emile Smith Rowe berpotensi mendulang poin karena Everton yang akan jadi lawan hanya meraih 1 cleansheet dalam 8 laga terakhir dan kebobolan 17 gol dalam periode itu.

Bermain di kiri, Smith Rowe akan berhadapan dengan Seamus Coleman yang jadi titik lemah Everton saat dibantai Liverpool di pekan ke-14.