eSports

3 Hero Mobile Legends untuk Mematikan Roger di Land of Dawn (STOK 11)

Senin, 27 Desember 2021 15:25 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© urbandigital.com
3 Hero Mobile Legends untuk Mematikan Roger di Land of Dawn. Copyright: © urbandigital.com
3 Hero Mobile Legends untuk Mematikan Roger di Land of Dawn.

INDOSPORT.COM - Berikut tiga hero di game eSports Mobile Legends yang bisa membuat hero fighter/marksman bernama Roger terbunuh di Land Of Dawn.

Seperti diketahui, Roger merupakan hero yang sudah lama ada di game eSports Mobile Legends. Namun hero ini belakangan selalu menjadi langganan banned terutama di tier Mythic.

Per tanggal 30 November 2021 lalu, Roger menjadi top 1 jungler di rank dengan winrate 4,65% lebih tinggi dibanding hero jungler lainnya.

Hal itu karena Roger memiliki damage stabil dari early hingga late game. Ia juga telah mendapatkan buff dari Moonton terkait base HP serta physical attack tambahan di mode wolf ketika late game.

Meski begitu, Moonton sebagai pengembang game eSports Mobile Legends pasti tidak akan menciptakan hero tanpa memiliki kelemahan. Berikut INDOSPORT telah merangkum tiga hero yang bisa mematikan Roger:

1. Hayabusa

Hayabusa memiliki skin blink jauh, dan dia bisa berlari ke arah bayangan meskipun dikejar oleh Roger. Bila tetap memaksa mengejar, hal itu hanya akan membuat Roger mengalami blunder fatal.

Setelah mengalami revamp, Hayabusa memiliki durasi ultimate yang akan meningkat seiring pertumbuhan dari level hero tersebut.

Ketika memasuki late game, hero ini memiliki damage yang sangat mematikan dari shadow kill dan tentu bisa membunuh Roger dengan mudah.