eSports

Double Gameweek Datang, 5 Pemain Rekomendasi GW 21 FPL Liga Inggris

Sabtu, 1 Januari 2022 07:25 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Shaun Botterill/Getty Images
Berikut 5 pemain rekomendasi gameweek ke-21 di game Fantasy Premier League (FPL) Liga Inggris, yang menjadi double gameweek pertama musim ini. Copyright: © Shaun Botterill/Getty Images
Berikut 5 pemain rekomendasi gameweek ke-21 di game Fantasy Premier League (FPL) Liga Inggris, yang menjadi double gameweek pertama musim ini.

INDOSPORT.COM – Berikut 5 pemain rekomendasi gameweek ke-21 di game Fantasy Premier League (FPL) Liga Inggris, yang menjadi double gameweek pertama musim ini.

Rangkaian jadwal padat Liga Inggris 2021/2022 kembali berlanjut. Akhir pekan ini, kompetisi tersebut memasuki pekan ke-21 yang juga menjadi gameweek ke-21 dalam permainan Fantasy Premier League (FPL).

Gameweek 20 lalu diwarnai kejutan dengan Mohamed Salah mendapatkan nilai 0 akibat gagal penalti saat Liverpool kalah 0-1 dari Leicester.

Di sisi lain, Cristiano Ronaldo justru bersinar dengan 12 poin hasil dari 1 gol, 1 assist, dan 3 bonus saat Manchester United menghajar Burnley 3-1.

Gameweek 21 sendiri masih mengalami pembatalan laga akibat Covid seperti yang dialami oleh pertandingan Southampton vs Newcastle.

Meski demikian, sejumlah klub justru mengalami double gameweek alias bakal bertanding 2 kali untuk menjalani sejumlah laga mereka yang sebelumnya sudah tertunda. Ketiga klub tersebut adalah Everton, West Ham, dan Brentford.

Deadline gameweek ke-21 Fantasy Premier League sendiri akan jatuh pada hari Sabtu (01/01/22) pukul 18.00 atau 90 menit sebelum laga pembuka yakni Arsenal vs Manchester City. Untuk membantu, berikut INDOSPORT menghadirkan 5 pemain yang layak dimiliki di GW19 permainan FPL.

Son Heung-min

Menjadi salah satu rekomendasi INDOSPORT di GW20 lalu, Son Heung-min kembali mendulang poin lewat torehan 1 assist. Ia pun kini tercatat mencetak 4 gol dan 2 assist di 5 laga terakhir di Liga Inggris.

Dengan performa apiknya, Son Heung-min diyakini akan kembali meraih poin di GW20. Apalagi, Tottenham akan bertemu Watford yang belum pernah meraih 1 cleansheet pun musim ini, dan kebobolan 15 gol dalam laga terakhir.

Diogo Dalot

Diogo Dalot bisa menjadi opsi jika Anda membutuhkan pemain belakang yang berharga murah. Sejauh ini, bek kanan asal Portugal ini menjadi pilihan pertama Ralf Rangnick sejak pria Jerman itu menjadi manajer Manchester United.

Diparkir di laga melawan Burnley, Diogo Dalot diprediksi akan kembali jadi starter saat menghadapi Wolves di pekan ke-21. Peluangnya meraih poin pun cukup besar, mengingat Wolves terbilang mandul dengan hanya bisa mencetak 1 gol dalam 4 pertandingan terakhir di Liga Inggris.