eSports

5 Pemain Rekomendasi Gameweek 23 FPL Liga Inggris: Ada Debutan Spekulatif

Jumat, 21 Januari 2022 10:35 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut 5 pemain rekomendasi untuk gameweek 23 permainan Fantasy Premier League (FPL) Liga Inggris yang akan digelar akhir pekan ini.

Baru saja menuntaskan double gameweek 22, para manajer Fantasy Premier League (FPL) Liga Inggris kini sudah ditunggu oleh gameweek 23 yang akan digelar akhir pekan ini.

Double gameweek 22 sendiri berjalan antiklimaks akibat adanya sejumlah pembatalan mendadak sehingga sejumlah klub batal bermain 2 kali.

Sejumlah pemain yang digadang bakal mendulang poin karena bermain 2 kali juga melempem seperti Cristiano Ronaldo dan Emmanuel Dennis, meski nama lain seperti Bruno Fernandes tampil menonjol dengan koleksi 23 poin dari 2 laga.

Hingga tulisan ini diterbitkan, belum ada informasi bahwa gameweek 23 akan kembali menjadi double gameweek meski Liga Inggris masih menyimpan banyak laga tunda.

Meski demikian, sejumlah laga yang dijadwalkan di GW23 sendiri cukup menarik dan berpotensi menghasilkan poin tinggi bagi sejumlah pemain pilihan.

Sebagai informasi, deadline gameweek ke-23 Fantasy Premier League akan jatuh pada hari Sabtu (15/01/22) pukul 01.30 atau 90 menit sebelum laga pembuka yakni Watford vs Norwich.

Untuk membantu, berikut INDOSPORT menghadirkan 5 pemain yang layak dimiliki di GW 23 permainan FPL.

Jarrod Bowen

Masuk rekomendasi INDOSPORT pekan lalu meski West Ham hanya bermain satu kali, Jarrod Bowen membayar kepercayaan itu mencetak 1 gol ke gawang Leeds United. Bowen pun kini tercatat mencetak 3 gol dan 5 assist dalam 5 laga terakhir.

Di gameweek 23 ini, West Ham akan bertemu Manchester United. Meski di atas kertas ini akan menjadi laga sulit, Jarrod Bowen tetap berpeluang mendulang poin berkat tren apiknya dan buruknya pertahanan MU yang tak pernah meraih cleansheet dalam 5 laga terakhir Liga Inggris.

Kevin de Bruyne

Sempat beberapa kali diparkir karena cedera dan kemudian terjangkit Covid-19, Kevin de Bruyne mulai kembali ke performa terbaik. Ia kini selalu jadi starter di 6 laga terakhir Liga Inggris dan mencetak 4 gol serta 1 assist dalam periode tersebut.

Dengan tren apik Manchester City yang meraih 12 kemenangan beruntun di liga dan mencetak 34 gol di periode itu, Kevin de Bruyne jadi pilihan terbaik jika Anda ingin memasukkan pemain City di dalam skuat Anda. City sendiri di GW23 akan menghadapi Southampton yang selalu kebobolan di 10 laga terakhir.