eSports

Link Live Streaming MPL Season 9: RRQ Hoshi dan BTR Unjuk Gigi

Jumat, 18 Februari 2022 14:07 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© MPL Indonesia
MPL Indonesia Season 9 Copyright: © MPL Indonesia
MPL Indonesia Season 9

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Mobile Legends: Bang-Bang Professional Player Indonesia atau MPL Season 9 di mana ada RRQ Hoshi dan BTR, Jumat (18/02/22).

Tak terasa kompetisi MPL kembali bergulir dan kini telah memasuki Season 9, yang akan berlangsung selama 8 pekan sejak 18 Februari hinggal 10 April 2022 mendatang.

Terdapat 8 tim yang akan berpartisipasi di Season 9 ini, di antaranya ialah Rebellion Esports, Geek Fam Id, Aura Esports, ONIC Esports, Alter Ego, Bigetron Alpha, RRQ Hoshi, dan tentunya EVOS Legends.

Sebanyak 8 tim tersebut akan berjuang hingga babak akhir untuk merebut hadiah senilai 300.000 dollar AS atau setara dengan Rp 4,3 miliar.

Pada hari pertama di pekan pembuka akan menyajikan dua duel seru yang tentunya menarik. Yakni ada pertarungan Geek Fam vs Rex Regum Qeon atau si jagoan RRQ Hoshi yang berlangsung pukul 15:00 WIB sore ini.

Selanjutnya ada Rebellion Zion vs Bigetron Alpha (BTR) yang akan menjadi penutup di MPL Season 9 di hari pertama pekan pembuka pada pukul 17:30 WIB.