eSports

Link Live Streaming MPL ID S9 Hari Ini: Big Match Alter Ego vs RRQ, Ujian Bagi EVOS

Minggu, 20 Februari 2022 14:00 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© MPL Indonesia
Berikut ini adalah link live streaming pertandingan MPL Indonesia Season 9 pekan pertama, Minggu (20/02/22). Copyright: © MPL Indonesia
Berikut ini adalah link live streaming pertandingan MPL Indonesia Season 9 pekan pertama, Minggu (20/02/22).

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah link live streaming pertandingan MPL Indonesia Season 9 pekan pertama, Minggu (20/02/22). Saksikan big match Alter Ego vs RRQ Hoshi.

MPL Indonesia Season 9 akhirnya dimulai. Hari pertama, RRQ Hoshi sudah tancap gas dan menaklukkan Geek Fam ID dengan skor 2-0. Modal yang bagus untuk laga hari ini.

Ya, RRQ Hoshi harus menghadapi salah satu tim kuat, Alter Ego, yang kerap menjadi batu sandungan mereka di MPL Season 6 dan 7, bahkan juga mendominasi di Season 8 lalu.

Alter Ego sendiri juga baru menaklukkan Geek Fam ID. Mesin tempur mereka sudah panas, dan siap menghadapi RRQ Hoshi yang kini kembali diperkuat oleh Lemon.

Di sisi lain, EVOS Legend sempat takluk di laga perdana mereka atas Bigetron Alpha. Barangkali, hilangnya Wannn dan LJ juga berpengaruh pada kekompakan tim ini.

Padahal, EVOS Legend akan kembali menghadapi ujian. Hari ini, skuat berjuluk Macan Putih itu akan menantang salah satu tim kuda hitam season lalu, yaitu Aura Fire.

Siapakah yang akan mengamankan poin kemenangan hari ini, apakah Alter Ego, RRQ Hoshi, EVOS Legend, atau justru Aura Fire akan kembali menggebrak MPL Season 9?

Kompetisi Esports Mobile Legends MPL Indonesia Season 9, Minggu (20/02/22)  akan digelar mulai pukul 15.00 WIB.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official)