eSports

Jadwal dan Link Live Streaming MPL ID S9 Hari Ini: Ambisi RBL Gusur Posisi Evos

Minggu, 13 Maret 2022 13:22 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Isman Fadil
© MPL Indonesia
MPL Indonesia Season 9. Copyright: © MPL Indonesia
MPL Indonesia Season 9.

INDOSPORT.COM - Lanjutan laga MPL Season 9 pekan keempat telah bergulir pada Jumat (11/03/22) hingga Minggu (13/03/22). Akhir pekan ini, sejumlah duel seru kembali tersaji bagi para pencinta game Mobile Legends di tanah air.

Hari ketiga akan dibuka oleh laga sengit antara Rebellion Esports (RBL) vs Evos Legends. RBL dipastikan akan memanfaatkan duel ini demi memuluskan ambisi mereka untuk menggusur Evos di posisi empat tabel klasemen MPL sementara.

Sebaliknya, Evos akan berjuang mati-matian mempertahankan posisi mereka saat ini dan perlahan mulai mengancam posisi Aura Fire yang menempati peringkat ketiga dengan hanya terpaut 3 poin.

Evos yang sehari sebelumnya mengalahkan tim Alter Ego dengan skor 2-1 diperkirakan akan tetap memasang formasi reguler mereka yaitu ekt, Luminaire, Ferxiic, Clover, dan Antimage.

Di sisi lain, RBL yang musim ini tampil inkonsisten, kemungkinan akan merombak roster mereka dengan Frutz tetap menjadi andalan bagi tim.

Di pertandingan selanjutnya, ada duel yang tak kalah menarik antara sang pemuncak klasemen Onic Esports vs Alter Ego (AE) yang tengah terpuruk di posisi Keenam.

Onic yang sedang dalam tren positif tentu tak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini untuk semakin memperlebar jarak dari musuh bebuyutan mereka, RRQ yang bertengger di posisi dua.

Sementara itu, pertandingan kali ini dapat menjadi ajang kebangkitan bagi tim AE. Bagaimana tidak, Udil Surbakti dkk sejauh ini hanya mampu meraih dua kemenangan dari total enam kali pertandingan.