eSports

Jadwal dan Link Live Streaming MPL ID S9 Hari Ini: The Royal Derby Jilid Kedua!

Sabtu, 19 Maret 2022 10:30 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© MPL Indonesia
Berikut jadwal dan link streaming kompetisi eSports MPL Indonesia Season 9 pekan kelima, hari ini, Sabtu (19/03/22) yang akan menyajikan beberapa duel seru. Copyright: © MPL Indonesia
Berikut jadwal dan link streaming kompetisi eSports MPL Indonesia Season 9 pekan kelima, hari ini, Sabtu (19/03/22) yang akan menyajikan beberapa duel seru.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal dan link streaming kompetisi eSports MPL Indonesia Season 9 pekan kelima, hari ini, Sabtu (19/03/22) yang akan menyajikan beberapa duel seru.

Beberapa tim besar akan bertanding, termasuk The Royal Derby antara RRQ Hoshi yang akan berduel dengan juara MPL S8 ONIC Esports.

Pertandingan hari ini, akan dibuka dengan Geek Fam berhadapan dengan Alter Ego, tim yang sedang menanjak naik setelah mengalami start yang kurang bagus pada awal season ini.

Match nanti, tampaknya akan dijadikan sebagai ajang balas dendam dari Geek Fam setelah pada pertemuan pertama mereka dihancurkan Alter Ego dengan skor 2-0 tanpa balas.

Selanjutnya, ada Bigetron Alpha yang sudah ditunggu Rebellion Zion. BTR sendiri sedang mengalami rentetan performa kurang baik, terlebih Jumat kemarin ditekuk RRQ Hoshi 2-0.

Pertandingan nanti, akan menjadi harga mati sekaligus wajib menang bagi kedua tim, jika mereka masih ingin berjuang untuk mendapatkan slot play-off MPL Season 9.

Bigetron Alpha berada di urutan ke-7,  jika tak mulai ngegas dari sekarang, kesempatan mereka lolos ke babak play-off akan semakin mengecil nantinya.

Pertandingan hari ini akan ditutup dengan The Royal Derby antara RRQ Hoshi yang akan duel dengan ONIC Esports. Laga ini akan menjadi duel panas mengingat kedua tim merupakan penghuni 3 besar klasemen.

The Royal Derby jilid kedua, diyakini akan jadi momen balas dendam bagi RRQ Hoshi, yang pada pertemuan pertama dipermalukan ONIC Esports 2-0 tanpa balas.

Saat itu, mereka tampil tanpa beberapa pemain andalannya, termasuk Alberttt. Namun, kali ini akan berbeda karena kemungkinan besar RRQ Hoshi akan turun dengan kekuatan penuh.

Apakah pertandingan Minggu ke-5 hari kedua akan menjadi titik balik bagi beberapa tim? Ataukah pertandingan akan berjalan seperti pada pertemuan pertama? Berikut jadwal dan link live streaming.