eSports

Jadwal dan Link Live Streaming MPL ID S9 Hari Ini: Big Match RRQ Hoshi vs Aura Fire

Minggu, 27 Maret 2022 09:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© MPL Indonesia
MPL Indonesia Season 9 Copyright: © MPL Indonesia
MPL Indonesia Season 9

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal dan link live streaming ajang MPL Indonesia Season 9 hari ini, Minggu (27/3/22). Ada big match antara RRQ Hoshi vs Aura Fire.

Sebelum membahas big match tersebut, pertandingan hari ini akan dibuka dengan pertarungan dua tim papan bawah, yaitu Bigetron Alpha melawan Geek Fam ID.

Dua tim ini pernah menjadi juru kunci MPL ID Season 9, sebelum akhirnya Bigetron Alpha bangkit dan bertukar posisi dengan Rebellion Zion yang kini ada di zona merah.

Sementara Geek Fam ID, sampai saat ini masih menghuni dasar klasemen MPL ID Season 9, hanya menang satu laga dari total 18 game.

Melihat catatan ini, nampaknya Bigetron Alpha akan sedikit lebih diuntungkan dan bisa menang dalam pertandingan hari ini.

Kemudian, RRQ Hoshi akan menghadapi Aura Fire. Sebagai catatan, RRQ Hoshi adalah sang pemuncak klasemen MPL.

Sementara Aura Fire adalah tim kuda hitam yang membuat kejutan, bisa bertengger di papan atas klasemen hingga pekan kelima.

Aura Fire baru saja disalip oleh tim ONIC Esports dan kini menghuni posisi ketiga. Kabuki dkk memiliki motivasi tinggi untuk meraih poin agar kembali ke papan atas.

Apda pertarungan sebelumnya, RRQ Hoshi mampu menaklukkan Aura Fire lewat babak straight game, lantas skor 2-0 tanpa balas.

Apakah dalam pertarungan hari ini, Aura Fire mampu membalas kekalahannya, atau justru RRQ Hoshi yang akan menunjukkan kelasnya sebagai sang penguasa MPL?