eSports

Listy Chan Eks EVOS Ikut Puasa Ramadan, Blak-blakan Mau Masuk Islam?

Minggu, 3 April 2022 19:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© listychanpokemon/INSTAGRAM
Eks pro player EVOS Esports, Listy Chan. Copyright: © listychanpokemon/INSTAGRAM
Eks pro player EVOS Esports, Listy Chan.

INDOSPORT.COM - Listy Chan, mantan pro player Mobile Legends di tim EVOS Esports, mengaku ikut puasa di bulan Ramadan. Benarkah dara cantik itu akan masuk Islam?

Diketahui, Listy Chan adalah salah satu pemain Mobile Legends wanita terbaik pada masanya. Ia bergabung di tim EVOS Esports di MPL Indonesia Season 3.

Sayangnya, skandal Listy Chan dan Ericko Lim merebak, membuat wanita kelahiran Kalimantan Barat itu dipecat dari EVOS. Seiring waktu, ia juga putus dari Ericko.

Saat ini, Listy Chan mengaku tengah asik menjomblo dan tetap menunggu laki-laki yang tepat untuknya. Walau tak lagi main game, Listy Chan tetap aktif di media sosial.

Baru-baru ini, Listy Chan mengaku ingin ikut berpuasa Ramadan, padahal diketahui jika wanita bertato itu menganut agama Kristen.

Dalam sebuah unggahan di Instastory, Listy Chan mengaku ingin berpuasa, bahkan ia juga dibangunkan oleh rekannya untuk sahur, yaitu makan saat waktu dinihari.

© Instagram @listychanpokemon.
Listy Chan mengaku ingin berpuasa Ramadan Copyright: Instagram @listychanpokemon.Listy Chan mengaku ingin berpuasa Ramadan

"Besok aku mau puasa ah," tulis Listy Chan di unggahan pertama. Kemudian, unggahan ini langsung mendapat reaksi dari netizen.

"Sahur dulu, puasa, lalu aku bobo. Kalau bangun ku kabarin gais," tambah Listy lagi.

"Kwkwkkwk diingetin @mhmmdauliar_ sahur ngakak padahal lagi main GTA, hampir telat sahur," ucap gamers berusia 24 tahun itu.

Menariknya, Listy Chan juga membagikan potret menu sahurnya yang sederhana, yaitu nasi putih dan sayur kangkung.