eSports

Livy Renata Kesengsem Gamers Paling Ganteng di MPL, Ternyata Sudah Punya Istri!

Selasa, 12 April 2022 17:09 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© livyrenata
Livy Renata Copyright: © livyrenata
Livy Renata

INDOSPORT.COM - Selebgram cantik Livy Renata kesengsem salah satu gamers yang dianggap paling ganteng di MPL Indonesia Season 9, yaitu Udil Surbakti dari Alter Ego.

Livy Renata, sosol yang belakangan viral karena kepolosannya, kini menyempatkan untuk menonton pertandingan terakhir fase regular season di MPL Indonesia Season 9.

Padahal, Livy Renata saat ini tengah berkuliah di Australia, tapi ia datang ke Indonesia karena ingin berlibur dan juga menonton pertandingan tim favoritnya.

Livy Renata mendukung Alter Ego eSports, karena ia memang jadi brand ambassador untuk tim tersebut sejak beberapa tahun lalu.

Pada kesempatan itu, pengelola akun MPL Indonesia coba mewawancarai Livy Renata. Siapakah pemain paling ganteng versi Livy.

Sesuai dugaan, Livy Renata menjawab Udil Surbakti sebagai pro player paling ganteng.

"Menurut saya, kayaknya Udil sih (yang paling ganteng," blak-blakan Livy Renata.

"Karena dia berwibawa, dari jalannya, dia kayak brother gitu," jawab Livy terkesima.

Livy Renata sendiri beberapa kali membuat konten video bersama Udil Surbakti, sebab selain sesama talent Alter Ego, Livy Renata juga aktif membuat konten di Youtube-nya.

Sejatinya, banyak penggemar eSports yang berharap Livy Renata dan Udil Surbakti bisa bersama hingga seterusnya. Namun apa daya, Udil ternyata sudah punya istri.