eSports

DGW Besar-besaran! 5 Pemain Rekomendasi Gameweek ke-36 FPL Liga Inggris

Sabtu, 7 Mei 2022 06:42 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Sebastian Frey/GettyImages
Berikut 5 pemain rekomendasi gameweek 36 permainan Fantasy Premier League (FPL) Liga Inggris, yang menjadi double gameweek besar dengan 12 tim bermain 2 kali. Copyright: © Sebastian Frey/GettyImages
Berikut 5 pemain rekomendasi gameweek 36 permainan Fantasy Premier League (FPL) Liga Inggris, yang menjadi double gameweek besar dengan 12 tim bermain 2 kali.

INDOSPORT.COM – Berikut 5 pemain rekomendasi gameweek 36 permainan Fantasy Premier League (FPL) Liga Inggris, yang menjadi double gameweek besar dengan 12 tim bermain 2 kali.

Liga Inggris bakal memasuki pekan ke-36. Ini berarti gameweek ke-36 dalam permainan Fantasy Premier League alias FPL.

Gameweek 36 sendiri akan menjadi double gameweek terbesar musim ini, dengan 12 tim bakal bermain sebanyak 2 kali.

Dengan demikian, ini menjadi momen yang tepat untuk menggunakan chip yang tersisa baik triple captain, free hit, maupun bench boost.

Pada gameweek 34 lalu sejumlah pemain berhasil mendulang banyak poin di FPL seperti Son Heung-min yang mengumpulkan 19 poin berkat 2 gol dan 1 assist serta 3 bonus. 

Di sisi lain, pekan lalu juga diwarnai kejutan dengan diparkirnya Mohamed Salah dan Kevin de Bruyne oleh Liverpool dan Manchester City, dengan Salah hanya mendapatkan 1 poin karena dimasukkan sebagai pemain pengganti, sedangkan de Bruyne bahkan tidak dimainkan sama sekali.

Di double gameweek 36 ini sejumlah tim besar akan bermain 2 kali seperti Liverpool, Manchester City, Chelsea, hingga Arsenal dan Tottenham sehingga para pemain mereka layak dipertimbangkan masuk ke tim Anda.

Selain itu, masih ada pula tim-tim seperti Leicester, Everton, dan Aston Villa yang juga layak dipertimbangkan, karena selain pada GW36, ketiganya akan kembali bermain 2 kali di GW37.

Deadline untuk gameweek 36 Fantasy Premier League (FPL) Liga Inggris sendiri akan jatuh pada Sabtu (07/05/22) pukul 19.30, 90 menit sebelum 4 laga pembuka yang digelar serentak.

Untuk membantu, berikut ini INDOSPORT memilihkan 5 pemain rekomendasi untuk dimiliki di Gameweek 36 ini: