eSports

Foto Bareng RRQ Lemon, Winda 'Earl' Eks EVOS: Akhirnya Bisa Pensiun dengan Tenang

Selasa, 21 Juni 2022 12:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram @evos.earl
Berhasil foto bareng RRQ Lemon, mantan pro player Mobile Legends EVOS, Winda Lunardi mengaku akhirnya ia bisa pensiun dengan tenang. Copyright: © Instagram @evos.earl
Berhasil foto bareng RRQ Lemon, mantan pro player Mobile Legends EVOS, Winda Lunardi mengaku akhirnya ia bisa pensiun dengan tenang.

INDOSPORT.COM - Berhasil foto bareng RRQ Lemon, mantan pro player Mobile Legends EVOS, Winda Lunardi, mengaku akhirnya ia bisa pensiun dengan tenang.

Perlu diketahui, Muhammad Ikhsan alias RRQ Lemon adalah salah satu pro player legendaris Mobile Legends asal Indonesia, yang kemampuannya sudah diakui dunia.

Namun, meski levelnya sudah mendunia, bahkan dijuluki sebagai Alien, tapi Lemon tetap menjadi sosok yang pendiam, sulit didekati oleh orang yang tidak ia kenal.

Maka dari itu, banyak yang menganggap bahwa Lemon adalah sosok yang misterius. Siapa pun sulit untuk bicara dengan RRQ Lemon, apalagi untuk berfoto bersama. 

Beruntung, salah satu gamers wanita yang juga kemampuannya diakui, Winda Lunardi alias Earl, bisa berpose bareng RRQ Lemon.

Winda Lunardi awalnya dikenal sebagai pro player Mobile Legends dari EVOS Ladies, sebelum pindah ke Geng Kapak (GPX).

Setelah menuai berbagai prestasi, Winda 'Earl' akhirnya memutuskan untuk pensiun. Apalagi, ia sudah memasuki usia senior sebagai atlet eSports, yakni 27 tahun.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Winda (@evos.earl)