eSports

Grand Final Super Esport Series: 8 Tim MLBB dan 16 Tim PUBGM Berebut Hadiah Rp600 Juta

Kamis, 23 Juni 2022 19:34 WIB
Penulis: Martini | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Superchallenge/Megapro
Super Esport Series Season 2 memasuki babak grand final Copyright: © Superchallenge/Megapro
Super Esport Series Season 2 memasuki babak grand final

INDOSPORT.COM - Delapan tim Mobile Legends dan 16 tim PUBG Mobile terbaik dari seluruh Indonesia, berebut gelar juara dan hadiah Rp600 juta di babak grand final Super Esport Series Season 2.

Kompetisi Super Esport Series Season 2 segera memasuki babak grand final pada 25 dan 26 Juni 2022. Superchallenge selaku penyelenggara, sudah menyiapkan total hadiah Rp600 juta.

Kompetisi ini berbeda dengan turnamen eSports lainnya, karena merangkul banyak kalangan, khususnya komunitas-komunitas game yang banyak tersebar di Indonesia.

Perwakilan Superchallenge, Martin Sofian mengungkapkan bahwa perjalanan menuju babak grand final ini diwarnai dengan sejumlah pertandingan menarik dan kompetitif.

Di samping itu, kualitas gameplay dan strategi dari para finalis cukup mumpuni, dengan semangat Dare to Win, sehingga pertandingan final nanti diprediksi akan berlangsung seru.

"Skill yang dimiliki oleh para finalis Super Esport Series Season 2 ini memang layak untuk berlaga di grand final," ungkap Martin Sofian lewat rilis yang diterima INDOSPORT.

"Mereka memiliki potensi dan semangat juara yang sama kuat, mulai dari babak kualifikasi selama delapan minggu terakhir."

"Dengan begitu, pertandingan grand final nanti tentu akan tersaji penuh kejutan dan unpredictable," jelas Martin lagi.

Antusias finalis untuk meraih titel juara Super Esport Series Season 2 ini tak lepas dari hadiah fantastis yang digelontorkan oleh Superchallenge, yaitu sebesar Rp600 juta.

Hadiah ini terbagi masing-masing Rp300 juta untuk juara PUBG Mobile, dan Rp300 juta untuk jawara Mobile Legends. Hadiah ini jadi yang paling banyak, di antara penyelenggara turnamen antarkomunitas.