eSports

Lewat Reality Show EFC Pro Series 2022, EVOS Esports Suguhkan Perjalanan Calon Bintang Pro Player

Jumat, 15 Juli 2022 20:14 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Indra Citra Sena
© Evos Esports
Pro player PUBG Mobile dari EVOS Esports Copyright: © Evos Esports
Pro player PUBG Mobile dari EVOS Esports

INDOSPORT.COMEVOS Esports secara resmi menggelar penayangan perdana sekaligus peluncuran reality show Evos Fams Cup (EFC) Pro Series pada Kamis (14/7/22).

Lewat program ini, EVOS Esports bakal menyajikan secara lengkap perjalanan dan tantangan yang harus dilalui oleh para peserta EFC PRO Series sampai menemukan sosok bintang EVOS baru.

Program Reality Show ini juga bertujuan untuk memberikan ruang dan kesempatan kepada pecinta game khususnya generasi muda untuk menjadi pro-player.

VP Esports Performance EVOS Esports, Aldean Tegar, mengungkapkan bahwa program EFC Pro Series juga bermaksud untuk membuka peluang bagi para pecinta esports untuk menyalurkan bakat mereka sekaligus menorehkan prestasi.

“Melalui reality show ini, para pecinta esports dan para talenta muda di Indonesia nantinya diharapkan dapat melihat dan belajar tentang perjalanan yang harus dilalui demi bisa menjadi pahlawan esports Indonesia,” cetus Aldean Tegar dalam sesi Press Conference.

EFC Pro Series 2022 sendiri sudah berlangsung sejak Januari 2022. Proses seleksi dilakukan melalui EFC Reguler yang merupakan kompetisi tahunan yang rutin dijalankan sejak 2020 dengan jumlah partisipan mencapai lebih dari 1 juta.

Kemudian, dari EFC Reguler terpilih 26 kontestan yang kemudian bakal menjalankan masa karantina. Mereka akan dihadapkan dengan berbagai tantangan dan aktivitas yang membentuk serta mengasah kepribadian sebelum menjadi pahlawan eSports Indonesia selanjutnya.

Reality show EFC Pro Series ini akan tayang di kanal YouTube Evos TV mulai Minggu (17/7/22) dan selanjutnya bakal ditayangkan setiap hari minggu.

Menanggapi program tersebut, Mohammad Refie Fakhreno selaku Head of Esports Performance EVOS Esports secara antusias menyambut reality show yang menjadi wadah untuk para talenta esports di penjuru tanah air.

“Pastinya reality show ini seru banget, tapi pastinya tak hanya tentang seru-seruan, ada juga inspirasi," jelas Mohammad Refie.

Paling penting bisa me-highlight perjuangan dari para kontestan yang sayang banget buat dilewatin, terutama bagi mereka yang punya aspirasi untuk mnjadi pro player,” tutupnya.