eSports

Rekomendasi FPL Gameweek 3: Gabriel Jesus dan Martinelli Masih Jadi Pilihan

Jumat, 19 Agustus 2022 19:24 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© Premierleague.com
Fantasy Premier League. Copyright: © Premierleague.com
Fantasy Premier League.

INDOSPORT.COM – Liga Inggris (Premier League) telah memasuki pekan ketiga. Beberapa pemain diprediksi  akan memberikan poin bagus bagi para pemain Fantasy Premier League (FPL) pekan ini.

Hal ini dapat dilihat melalui beberapa hasil pertandingan Liga Inggris pada pekan kedua minggu yang lalu.

Hasil pertandingan pada pekan yang lalu dapat menjadi acuan untuk mempertimbangkan siapa saja pemain yang layak untuk diturunkan dan mendulang poin pada pekan ketiga minggu ini.

Namun, selain itu, pertimbangan pemain baiknya juga harus disertai dengan melihat siapa lawan dari tim mereka.

Pada pekan lalu, pemain Arsenal, Gabriel Jesus menjadi pemain yang mendulang poin paling tinggi, yakni dengan 19 poin.

Pemain Fulham, Aleksandr Mitrovic yang pada pekan pertama berhasil mendulang poin yang cukup tinggi kala melawan Liverpool, harus menelan poin rendah di pekan kedua. Ia hanya mendapat poin -1.

Darwin Nunez yang juga diprediksi akan bermain gacor saat melawan Crystal Palace, justru malah menorehkan hasil yang mengecewakan karena ia harus diganjar kartu merah.

Kini, Fantasy Premier League telah memasuki pekan ketiga dan para penggemar permainan tersebut akan berusaha untuk mengatur formasi pemain agar mampu mendulang poin maksimal.

Pada pekan ketiga minggu ini, Gabriel Jesus direkomendasikan masih menjadi pilihan utama bagi para manajer yang bermain di FPL. Penampilan menanjak yang ia tunjukkan akan memberi alasan untuk para manajer mempertahankan sang pemain.

Selain, Jesus, Gabriel Martinelli juga masih layak untuk dipertahankan pada pekan ketiga FPL minggu ini. Pemain asal Brasil tersebut mampu memperlihatkan konsistensi dalam dua pekan awal Liga Inggris.