eSports

Jadwal MPL ID Season 10 Hari Ini: Big Match Evos Legends vs ONIC Esports

Jumat, 26 Agustus 2022 09:56 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
MPL ID Season 10. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
MPL ID Season 10.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal MPL Indonesia Season 10 hari ini, Jumat (26/08/2022) yang mana terdapat Big Match Evos Legends vs ONIC Esports.

Selain ONIC Esports vs Evos Legends, laga pada hari ini bakal dibuka terlebih dahulu dengan duel Aura Fire vs Alter Ego. Dua pertandingan ini bakal menjadi sengit lantaran mereka perlu merauh poin agar bisa masuk ke play-off.

Aura Fire saat ini berada di posisi ketiga klasemen dengan raihan dua poin. Di sisi lain, Alter Ego bertengger di posisi kelima dengan satu poin.

Selain itu, match rate kedua tim jugalah sama, yaitu 67 persen. Perbedaannya hanyalah di game rate yang mana Aura Fire memiliki 63 persen, sementara Alter Ego hanya 57%.

Aura Fire telah memenangi permainan sebanyak lima kali dan hanya kalah tiga kali. Di sisi lain, Alter Ego menang empat kali dan kalah tiga kali.

Kendati Aura Fire tampaknya lebih diunggalkan pada laga ini, bukan berarti Alter Ego otomatis bakal kalah begitu saja. Pai cs bisa saja menang, tetapi itu juga bergantung pada strategi dan timing war yang tepat.

Di sisi lain, Evos Legends bakal menjamu ONIC Esports pada laga kedua sekaligus penutup pada hari ini. Kedua tim sama-sama meraih dua poin hingga saat ini.

Hanya saja ONIC, yang menghuni peringkat kedua, memiliki game rate 63 persen yang mana didapatkan dari lima kemenangan dan tiga kalah.

Sementara itu, Evos Legends, yang bertengger di peringkat keempat, memiliki game rate 67 persen yang mana didapatkan dari empat kali menang dan dua kali kalah.

Keempat tim perlu kemenangan untuk mengamankan posisi play-off yang bakal dipilih enam dari delapan teratas.

Berikut jadwal MPL Indonesia Season 10 untuk hari ini: