eSports

Rekomendasi FPL Gameweek 4: Wilfried Zaha dan Ivan Toney Jadi Idola Baru

Jumat, 26 Agustus 2022 18:18 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© Premierleague.com
Fantasy Premier League. Copyright: © Premierleague.com
Fantasy Premier League.

INDOSPORT.COM -  Liga Inggris (Premier League) telah memasuki pekan keempat. Beberapa pemain diprediksi  akan memberikan poin bagus bagi para pemain Fantasy Premier League (FPL) pekan ini. 

Hal ini dapat dilihat melalui beberapa hasil pertandingan Liga Inggris pada pekan ketiga minggu lalu.

Hasil pertandingan kemarin disertai dengan melihat klub yang menjadi lawan pada pekan ini dapat menjadi pertimbangan untuk menentukan pemain yang dipasang di skuad FPL masing-masing. 

Pemain klub Brentford, Ivan Toney, menjadi salah satu pemain yang paling banyak ditransfer oleh para manajer di FPL minggu ini.

Bukan tanpa alasan, penampilan apiknya dalam beberapa laga Liga Inggris terakhir membuat dirinya berhasil menyumbangkan banyak poin bagi para pemain FPL.

Hingga saat ini, Ivan Toney telah mencatatkan 25 poin di FPL dan menjadi pemain yang paling banyak didatangkan pada minggu ini.

Selain Ivan Toney, winger milik Crystal Palace, Wilfried Zaha, juga menjadi andalan baru manajer FPL pada pekan ketiga ini.

Keberhasilannya mencetak 2 gol saat berhasil mengalahkan Aston Villa dikandang membuatnya berhasil menyumbangkan poin yang besar sebanyak 12 pts.

Masih banyak beberapa nama pemain lain yang berpotensi akan menyumbangkan poin besar pada pekan ketiga ini.

Untuk membantu para pembaca membangun skuad FPL pekan keempat, berikut INDOSPORT memilihkan rekomendasi pemain yang harus didatangkan dan dibuang.