eSports

Link Live Streaming MPL ID Season 10: Beda Misi EVOS Legends dan RRQ Hoshi

Jumat, 9 September 2022 14:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Berikut link live streaming MPL ID Season 10 hari ini, Jumat (09/09/22), di mana EVOS Legends dan RRQ Hoshi punya misi yang berbeda. Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming MPL ID Season 10 hari ini, Jumat (09/09/22), di mana EVOS Legends dan RRQ Hoshi punya misi yang berbeda.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming MPL ID Season 10 hari ini, Jumat (9/9/22). EVOS Legends dan RRQ Hoshi punya misi yang berbeda.

Ajang bergengsi Mobile Legends: Bang-Bang Professional Player Indonesia atau MPL Season 10 kembali menggelar pertandingan yakni di hari pertama pekan kelima.

Pada hari pertama week 5, terdapat dua tim besar yang akan tampil yakni EVOS Legends dan RRQ Hoshi yang sama-sama memiliki misi besar.

EVOS Legends bakal berusaha mempertahankan dominasinya di puncak klasemen MPL ID Season 10 saat berjumpa dengan Aura Fire.

Pertandingan ini diprediksi bakal berlangsung seru mengingat keduanya merupakan tim papan atas. EVOS Legends sendiri tengah berjaya di puncak dengan meraih lima kemenangan dan dua kekalahan.

Aura Fire sendiri berada di peringkat ketiga di belakang ONIC Esports. Maka duel antara Aura Fire vs EVOS Legends diprediksi bakal berlangsung seru.

Sementara itu, RRQ Hoshi juga memiliki misi memperbaiki nasib mereka. Setelah sempat berjaya di puncak di awal musim, namun Lemon dkk malah jeblok dan tak mampu tampil konsisten.

Kini RRQ Hoshi menduduki peringkat kelima, dan bakal mencoba peruntungannya demi memperbaiki nasib saat berhadapan dengan Bigetron Alpha (BTR).

BTR sendiri saat ini berada di belakang RRQ yakni di peringkat keenam, yang tentunya juga akan menjadi ujian kedua tim.

Sebab, baik RRQ Hoshi maupun BTR sama-sama memiliki misi memperbaiki nasib mereka dalam klasemen. Untuk lebih lengkpnya berikut jadwal dan link live streaming MPL ID Season 10 hari ini: