eSports

Link Live Streaming MPL ID Season 10: Ada Duel Panas RRQ Hoshi vs ONIC Esports

Sabtu, 10 September 2022 12:27 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming MPL Indonesia Season 10 hari ini, Sabtu (10/09/22) yang mana menyajikan laga seru antara RRQ Hoshi vs ONIC Esports. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming MPL Indonesia Season 10 hari ini, Sabtu (10/09/22) yang mana menyajikan laga seru antara RRQ Hoshi vs ONIC Esports.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming MPL Indonesia Season 10 hari ini, Sabtu (10/09/22) yang mana menyajikan laga seru antara RRQ Hoshi vs ONIC Esports.

Berlangsung di MPL Arena, Jakarta Barat, turnamen Mobile Legends: Bang-Bang Professional Player Indonesia atau MPL Indonesia Season 10 pekan kelima digelar pada 9-11 September 2022.

Setelah kemarin dibuka dengan duel Aura Fire vs EVOS Legends dan RRQ Hoshi vs Bigetron Alpha, duel pekan kelima hari kedua juga akan menghadirkan tiga duel menarik lainnya.

Sabtu (09/10/22) Selain big match RRQ Hoshi vs ONIC Esports, Geek Fam vs Alter Ego, Bigetron Alpha vs Rebellion Zion.

Duel akan dibuka dengan pertemuan Geek Fam vs Alter Ego yang dimulai pukul 13.00 WIB. Geek Fam yang saat ini ada di dasar klasemen, tentunya memiliki ambisi untuk memenangkan match ini.

Di sisi lain, Alter Ego juga pastinya akan menggebu menang usai digusur RRQ Hoshi  dari empat besar klasemen sementara MPL ID Season 10.

Pada jadwal MPL ID Season 10 2022 hari ini juga akan menghadirkan Bigetron Alpha vs Rebellion Zion. Saat ini kedua tim ini sedang terdampar di tiga terbawah klasemen.

Rebellion Zion ada di peringkat keenam, sementara Bigetron Alpha tepat di bawahnya. Menyajikan duel papan bawah, pertandingan ini akan jadi pembuktian kedua tim untuk memperbaiki performa.

Pertandingan ini lantas akan ditutup oleh duel panas tim yang pernah menjadi pemenang MPL Indonesia, yaitu RRQ Hoshi vs ONIC Esports. Laga ini akan diperjuangkan Lemon cs mati-matian setelah kalah tiga kali beruntun.