eSports

Jadwal MPL ID Season 10 Hari Ini: Ada Big Match Tim Papan Atas ONIC Esports vs Aura Fire

Minggu, 11 September 2022 09:27 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Subhan Wirawan
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut jadwal MPL ID Season 10 hari ini, Minggu (11/09/22), di mana ada pertandingan dua tim papan atas ONIC Esports vs Aura Fire. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut jadwal MPL ID Season 10 hari ini, Minggu (11/09/22), di mana ada pertandingan dua tim papan atas ONIC Esports vs Aura Fire.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal MPL ID Season 10 hari ini, Minggu (11/09/22), di mana ada pertandingan dua tim papan atas ONIC Esports vs Aura Fire.

Turnamen Mobile Legends: Bang-Bang Professional Player Indonesia atau MPL Season 10 kembali menggelar pertandingan di hari ketiga pekan kelima.

Terdapat dua pertandingan seru yang menjadi penutup di hari ketiga pekan kelima regular season MPL ID Season 10.

Salah satu pertandingan menarik ialah big match antara dua tim eSports papan atas Indonesia yakni ONIC Esports vs Aura Fire.

Sebagaimana diketahui ONIC Espors saat ini duduk di puncak klasemen, usai pada hari kedua berhasil menang telak dari RRQ Hoshi.

Sanz dkk berhasil menumbangkan tim papan atas lainnya yakni RRQ Hoshi dengan skor 2-0 pada hari kedua pekan kelima.

Hasil ini pun membuat ONIC Esports langsung merangsak ke posisi puncak klasemen dengan raihan enam kemenangan dan dua kekalahan.

ONIC pun mencoba mempertahankan posisinya, dengan siap tampil jor-joran melawan tim papan atas Aura Fire.

Saat ini Aura Fire berada di posisi kedua dengan raihan yang sama yakni enam kemenangan dan dua kekalahan, membuat posisinya juga konsisten di papan atas klasemen.

Selain big match antara ONIC Esports vs Aura Fire juga ada pertandingan seru lainnya di hari ketiga pekan kelima MPL ID Season 10.