eSports

FIFA Mobile Community Series Bandung Akan Dimeriahkan Eks Kapten Persib

Jumat, 16 September 2022 20:40 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© EA Sports FIFA Mobile
Kota Bandung akan menjadi tujuan selanjutnya FIFA Mobile Community Exhibition Weekend (CEW) - Series 5. Copyright: © EA Sports FIFA Mobile
Kota Bandung akan menjadi tujuan selanjutnya FIFA Mobile Community Exhibition Weekend (CEW) - Series 5.

INDOSPORT.COM - Kota Bandung akan menjadi tujuan selanjutnya FIFA Mobile Community Exhibition Weekend (CEW) - Series 5, acara komunitas EA SPORTS FIFA Mobile tersebut rencananya akan digelar di Laswee Creative Space, 24 September mendatang.

Acara komunitas EA SPORTS FIFA Mobile tersebut mengusung tema “Merayakan Bandung, Merayakan Sepak Bola”, selain itu kegiatan ini diadakan sekaligus dalam perayaan ulang tahun ke-212 dari Kota Kembang.

Pada kegiatan nanti, sebanyak 212 players EA SPORTS FIFA Mobile yang terdiri dari 128 peserta dari FIFA Mobile CEW - Series 5 dan 84 peserta FIFA Mobile Fun Community Exhibition akan berkumpul.

Selain itu, Session Fun Exhibition ini juga akan mengumpulkan media lokal, konten kreator maupun komunitas lokal Kota Bandung.

Mobile Community Engagement Manager dari Electronic Arts, Adil Lothar Hasan, mengaku bangga kegiatan komunitas EA SPORTS FIFA Mobile bakal mengunjungi Kota Bandung pada 24 September mendatang.

Sebelumnya, kegiatan serupa juga sudah digelar di beberapa daerah di Indonesia lainnya, di antaranya Semarang hingga Jakarta.

"Sebagai urang Bandung, saya sangat bangga akhirnya bisa mengadakan acara FIFA Mobile Community Exhibition ini, setelah sebelumnya kita melakukan roadshow mulai dari Semarang, Surabaya, Yogyakarta hingga Jakarta," kata Adil Lothar Hasan dalam rilis yang diterima INDOSPORT, Kamis (15/09/22).

Adil Lothar Hasan berharap, kegiatan komunitas EA SPORTS FIFA Mobile di Bandung bisa berlangsung meriah serta berjalan sesuai dengan rencana.

"Dukungan dari komunitas sangat besar dan kami melihat juga para veteran dari acara sebelumnya bahkan turut hadir dan berlaga di setiap acaranya," ungkap Adil Lothar Hasan.