eSports

Link Live Streaming MPL ID Season 10 Hari Ini: 2 Laga Sengit, Ada Rebellion Zion vs ONIC Esports

Jumat, 16 September 2022 14:00 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming streaming MPL ID Season 10, Jumat (16/07/22).  Ada duel panas antara Rebellion Zion vs ONIC Esports dan Alter Ego vs Evos Legends. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming streaming MPL ID Season 10, Jumat (16/07/22). Ada duel panas antara Rebellion Zion vs ONIC Esports dan Alter Ego vs Evos Legends.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming streaming MPL ID Season 10, Jumat (16/07/22).  Ada duel panas antara Rebellion Zion vs ONIC Esports dan Alter Ego vs Evos Legends.

Diketahui, turnamen Mobile Legends: Bang-bang Profesional Player Indonesia atau MPL ID Season 10 sudah memasuki pekan keenam pada 16-18 September 2022.

Rebellion Zion vs ONIC Esports akan membuka pertandingan MPL ID Season 10 hari ini di Venue MPL Arena, Jakarta Barat, pada pukul 15.00 WIB.

Merunut catatan di atas kertas, duel ini menjadi uji konsistensi ONIC Esports sebagai pemuncak klasemen sementara MPL ID Season 10 2022.

ONIC Esports menjadi yang tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir. Termasuk kemenangannya atas pesaing sengit, Aura Fire dan RRQ Hoshi.

Hanya saja, ONIC Esports patut waspada dengan Rebellion Zion yang pasti punya ambisi khusus untuk beranjak dari posisi tujuh klasemen.

Rebellion Zion juga butuh momen bangkit usai dikalahkan Bigetron Alpha di laga terakhir pekan kelima lalu. Link live streaming MPL ID Season 10 ini tersedia di akhir artikel.

Selain itu, pada hari ini akan pertandingan tak kalah menarik antara dua tim MPL yang sedang pesaikitan, Alter Ego vs Evos Legends.

Pada dua laga sebelumnya, Alter Ego harus menelan kekalahan atas Geek Fam dan Rebellion Zion. Hal ini membuat Alter Ego harus etrdampar di posisi lima klasemen.

Demikian pula dengan Evos Legends. Meskipun berada di peringkat ketiga klasemen MPL ID Season 10, namun Evos Legends sebelumnya meraih hasil minor saat tumbang dari Aura Fire dan ONIC Esports.

Untuk itulah, kedua tim perlu kemenangan untuk bangkit dan memperbaiki posisi mereka di klasemen. Link Live streaming MPL ID season 10 hari ini, tersedia di halaman berikutnya.