eSports

Jadwal MPL Indonesia Season 10: Ada BTR vs Geek Fam ID dan RRQ Hoshi vs Aura Fire

Minggu, 18 September 2022 08:32 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
MPL ID Season 10. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
MPL ID Season 10.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal MPL Indonesia Season 10, Minggu (18/09/2022), yang mana ada laga BTR vs Geek Fam ID dan RRQ Hoshi vs Aura Fire.

Laga turnamen profesional Mobile Legends ini nantinya bakal dibuka terlebih dahulu oleh pertandingan antara BTR vs Geek Fam ID.

Bigetron, atau biasanya lebih akrab disebut BTR, mempunyai modal baik dalam pertandingan kontra Geek Fam ID kali ini.

Ya, BTR sukses mengalahkan tim kuat Aura Fire, yang kini menghuni peringkat kedua dengan poin +3, kemarin dengan skor 0-2.

Sementara itu Geek Fam ID kurang diuntungkan dalam aspek kepercayaan diri lantaran mereka berada di jurang klasemen. Bahkan, diremukkan RRQ Hoshi kemarin dengan dua kemenangan tanpa balas.

Di sisi lain, RRQ Hoshi mulai perlahan bangkit setelah sebelumnya sempat pesakitan lantaran kalah beberapa kali secara beruntun sehingga harus lengser dari puncak.

Menghuni peringkat tiga, R7 cs sudah ditunggu laga berat melawan Aura Fire yang tentu baru saja diremukkan BTR kemarin.

Aura Fire dirasa bakal melampiaskan kekalahan mereka pada RRQ Hoshi yang sebenarnya performanya bisa dibilang naik turun.

Perlu diingat bahwa tim yang berada di posisi dua terbawah tidak akan mengikuti Play-off nantinya sehingga Geek Fam ID, yang menghuni dasar klasemen, mau tidak mau harus mencuri poin pada laga ini.

Berikut jadwal MPL Indonesia Season 10 hari ini, Minggu (18/09/2022):