eSports

Jadwal MPL Indonesia Season 10 Hari Ini: Misi Kebangkitan Geek Fam vs Aura Fire

Jumat, 23 September 2022 07:28 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut jadwal MPL Indonesia Season 10 hari ini, Jumat (23/09/22), yang telah memasuki pekan ketujuh babak regular season. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut jadwal MPL Indonesia Season 10 hari ini, Jumat (23/09/22), yang telah memasuki pekan ketujuh babak regular season.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal MPL Indonesia Season 10 hari ini, Jumat (23/09/22), yang telah memasuki pekan ketujuh babak regular season.

Diketahui, menjelang akhir babak regular season, saat ini ONIC Esports, RRQ Hoshi, Aura Fire, Evos Legends, dan Alter Ego menguasai lima besar klasemen sementara MPL ID Season 10.

Pada sisi lain, Bigetron Alpha, Rebellion Zion, dan Geek Fam menempati tiga klasemen terbawah. Hanya enam tim yang berhak menuju babak playoffs.

Untuk itulah persaingan menjadi kian sengit untuk berebut posisi akhir. Termasuk pertarungan sengit dipekan ketujuh yang digelar pada 23-25 September 2022.

Pada Jumat (23/09/22), jadwal MPL ID Season 10 akan berisikan pertarungan Alter Ego vs Bigetron Alpha dan Geek Fam vs Aura Fire di venue MPL Arena, Jakarta Barat.

Alter Ego vs Bigetron Alpha bertanding terlebih dahulu pada pukul 15.00 WIB. Kedua tim Esports ini juga sedang gemilang.

Pekan lalu, Alter Ego membantai Evos Legends dengan skor telak 2-0. Begitupun Bigetron Alpha yang meraih dua kemengan beruntun, meski  harus didapat susah payah.

Alter Ego sedikit untung karena pernah meraih kemenangan atas Evos Legends di pertemuan perdana.  Namun Evos Legends pun punya kans yang sama besar untuk bisa revans dari sang rival.

Setelah laga ini, Geek Fam vs Aura Fire akan merangkai jadwal MPL ID Season 10 hari ini pada pukul 18.15 WIB. Laga ini bisa dibilang menjadi ajang kebangkitan kedua tim yang sedang pesakitan.

Geek Fam saat ini harus berjuang ekstra untuk keluar dari posisi buncit klasemen. Sementara Aura Fire harus turun ke peringkat tiga klasemen lantaran menelan dua kekalahan beruntun pekan lalu.